Breaking News:

Cerita Cahayadi Eki Kam, Pengamen Indonesia Ikut Audisi Kontes Nyanyi di Italia hingga Jadi Juara

Pengamen asal Indonesia, Cahayadi Eki Kam berhasil mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Ia menjuarai All Together Now 2020 di Italia.

Youtube Happy Didan
Cahayadi Kam, pengamen asal Indonesia, jadi juara di kontes nyanyi di Italia bertajuk All Together Now 2020. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengamen asal Indonesia, Cahayadi Eki Kam berhasil mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Pria yang biasa disapa Eki ini berhasil menjadi juara kontes menyanyi All Together Now 2020 di Italia, beberapa waktu lalu.

Bahkan suara merdu Eki ini sempat viral di beberapa paltform sosial media.

Namun ternyata, di balik suksesnya menjuarai ajang kontestan di Italia itu, Eki menjelaskan dirinya tidak mendaftarkan diri melainkan langsung dihubungi oleh pihak redaksinya.

Baca juga: Cerita Jimin BTS Tentang Tekanan Menjadi Penyanyi Terkenal

Eki ceritakan dirinya berhasil ikut audisi hingga jadi juara, berawal dari videonya yang sempat viral di kota Milan, Italia.

"Jadi aku nggak ngedaftarin, saat itu aku sedang ngamen di alun-alun kota (Milan)," kata Eki saat berbincang dengan Tribunnews, Senin (14/6/2021).

"Sebenarnya bukan redaksi langsung yang melihat. Jadi aku sempet viral di sini (Italia), karena aku nyanyi banyak yang nonton dan videoin, mungkin video nya itu masuk ke redaksi All Together," tambahhya.

Kendati demikian, Eki langsung dihubungi pihak All Together Now untuk mengikuti audisi, meskipun sebelumnya ia tidak mengetahui ajang pencarian bakat tersebut.

"Sebelumnya aku nggak tau ini acara apa, karena di sini aku jarang nonton TV juga," ujar Eki.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved