Breaking News:

Klaim Mantan Sopir, Cari Kerja Dibuat Susah, Bakal Adukan Nindy Ayunda Diadukan ke Komnas HAM

Askara Parasady Harsono membuka permasalahan baru yang membuat situasi hubungannya dengan Nindy Ayunda, sang mantan istri, kian memanas.

kolase/instagram
Jalan Panjang Nindy Ayunda Bongkar KDRT Suami Setelah 10 Tahun Menikah, Askara Kini Jadi Tersangka 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Askara Parasady Harsono membuka permasalahan baru yang membuat situasi hubungannya dengan Nindy Ayunda, sang mantan istri, kian memanas.

Leman dan Lia, mantan sopir dan suster yang pernah bekerja dengan Askara dan Nindy, angkat bicara soal penyekapan yang diklaim dialami oleh mereka.

Pelakunya diduga orang suruhan Nindy Ayunda.

Setelah Lia menceritakan perihal tindakan dugaan penyekapan, Leman pun buka suara.

Ia mengklaim berada bersama Lia saat diduga disekap oleh orang diduga suruhan Nindy.

"Seperti yang dijelaskan Lia, ya saya ikut disekap dan menerima tindakan kekerasan," kata Leman dalam jumpa persnya didampingi kuasa hukum, Fahri Bachmid, di kawawan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (14/6/2021).

Mantan sopir dan suster yang pernah bekerja dengan Nindy Ayunda  dalam jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (14/6/2021). Mereka adalah Leman dan Lia.
Mantan sopir dan suster yang pernah bekerja dengan Nindy Ayunda dalam jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (14/6/2021). Mereka adalah Leman dan Lia. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Leman menyampaikan kejadian itu terjadi pada Februari 2021, di saat Askara dan Nindy sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah disekap dan dipulangkan, Leman mengakui kehidupannya masih diusik. Ia mengaku ada orang-orang yang kerap mengikuti setiap kegiatannya.

Baca juga: Nindy Ayunda Disudutkan, Mantan Sopir dan Suster Menudingnya Lakukan Penyekapan

Halaman
123
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved