Breaking News:

Anji Terjerat Narkoba

Berharap Bisa Berkarya Lagi, Anji Manji: Doakan Saya

Penyanyi sekaligus musisi Anji Manji menyadari kesalahannya karena sudah terjerumus dalam jeratan narkoba.

WARTA KOTA/Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Anji Manji hadir sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja, di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021). Anji ditangkap Polisi karena menyalahgunakan narkotika jenis Ganja di Studio rekamannya. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi sekaligus musisi Anji Manji menyadari kesalahannya karena sudah terjerumus dalam jeratan narkoba.

Ia minta doa kepada agar dapat menghadapi proses hukum yang dijalaninya.

"Doakan saya bisa menjalani ini dengan baik sehingga bisa berkarya lagi sebagai musisi, pengusaha, pengembang pariwisata dan sebagai pribadi," ucap Anji, dalam giat rillis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021).

Baca juga: Terjerat Narkoba, Anji: Saya Menyesal, Saya Akan Jalani Proses Ini Sebaik-baiknya

Baca juga: Anji Ditangkap karena Narkoba, Keluarga dan Sejumlah Artis Kaget, Mereka Menaruh Simpati

Baginya, kasus narkoba yang menjeratnya, sebagai pelajaran berharga dalam hidup.

Anji Manji hadir sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja,  di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021). Anji ditangkap Polisi karena menyalahgunakan narkotika jenis Ganja di Studio rekamannya. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Anji Manji hadir sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja, di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021). Anji ditangkap Polisi karena menyalahgunakan narkotika jenis Ganja di Studio rekamannya. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha (WARTA KOTA/Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)

"Saya berharap kejadian ini bisa jadi pelajaran untuk saya dan seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak melanggar aturan dengan alasan apapun," lanjutnya.

Diberitakan, Anji Manji ditangkap polisi di studionya di kawasan Cibubur, Jumat (16/6/2021). Polisi mengamankan barang bukti berupa ganja, batang ganja, dan biji ganja.

Pria berusia 42 tahun itu kapok karena sudah menyalahgunakan narkotika untuk diri sendiri.

Anji Manji menegaskan dirinya menyesal sudah menyalahgunakan narkotika jenis ganja, sehingga ia harus berurusan dengan polisi.

"Menyesal, saya menyesal," ujar Anji Manji. 

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved