Breaking News:

Alasan Shireen Sungkar Tak Panggil Zaskia dengan Sebutan Kakak

Kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar selalu tampak kompak, meski masing-masing sudah berumahtangga.

Editor: Willem Jonata
Youtube channel The Sungkars Family
Kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar selalu tampak kompak, meski masing-masing sudah berumahtangga.

Antara Zaskia dan Shireen pun jarang terjadi pertengkaran. Kalau pun memang ada perselisihan paham, itu tidak akan memakan waktu lama.

"Jarang banget ribut. Kalau ribut paling setengah hari kita stres. Jadi karena terlalu deket kali ya. Karena aku kalau ada apa-apa ceritanya sama Kia," ungkapnya pada kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip Tribunnews, Kamis, (17/6/2021). 

Namun ternyata dahulu Zaskia dan Shireen pernah tidak akrab, bahkan keduanya seringkali bertengkar. Hal ini disebabkan Shireen kerap mengadukan kenakalan yang dilakukan oleh Zaskia.

"Pas awal-awal SMP berantem mulu. Karena aku terlalu ngaduan anaknya sama mama papa. Jadi kalau dia bandel, dia pacaran aku pasti ngadu. Ngeselin lah pokoknya, adik yang gak enak diajak main," kata Shireen lagi. 

Baca juga: Zaskia Sungkar Belajar Sabar dan Ikhlas dari Suami: Difitnah, Kehilangan Job, Irwansyah Memaafkan

Barulah ketika kelas tiga SMP, Shireen Sungkar mulai merasa akrab dengan sang kakak.

Pembicaraan mereka mulai nyambung dan Zaskia sering mendadani Shireen dan mengajaknya ke salon. 

Kedekatan itu semakin erat ketika kedua orangtua mereka bercerai.

Peristiwa ini menjadi titik terberat bagi Shireen, sehingga Zaskia kerap menjadi tempatnya bersandar. Kedekatan itulah terus terjaga sampai sekarang.

Saking dekatnya, Zaskia meminta Shireen untuk tidak memanggil dirinya 'kakak'. Karena ingin sama dan tidak ada sekat di antara keduanya. 

"Aku kalau ada apa-apa sama Kia. Sampai dia enggak mau dipanggil kakak supaya enggak ada gap aja sih, gitu," katanya lagi.

Zaskia sendiri memang merasa jika jarak tidak terlalu jauh. Hanya berjarak satu tahun saja, sehingga tidak perlu memanggil kakak. 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved