Breaking News:

Gara-gara Giring Ganesha, Dul Jaelani Tolak Ari Lasso dan Dewa 19 Nyanyikan Lagu Burung Gereja

Setelah lima tahun terpendam, akhirnya penyayi yang juga musisi Dul Jaelani mengeluarkan karya masterpiecenya yang bertajuk 'Burung Gereja'.

YouTube Ari Lasso TV
Gara-gara Giring Ganesha, Dul Jaelani Tolak Ari Lasso dan Dewa 19 Nyanyikan Lagu Burung Gereja 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah lima tahun terpendam, akhirnya penyayi yang juga musisi Dul Jaelani mengeluarkan karya masterpiecenya yang bertajuk 'Burung Gereja'.

Dul Jaelani tidak menyanyikan lagu Burung Gereja sendiri, ia pun menggaet Giring Ganesha untuk kolaborasi merillis single terapiknya itu.

Dul mengakui sebelum dengan Giring Ganesha, lagu Burung Gereja sempat ditawar oleh Ari Lasso. Namun, karena kesibukannya Ari membuat lagu tersebut tidak jadi dibeli.

"Sempat ditawarin ke Dewa 19. Mas Andra perwakilan Dewa sudah oke. Cuma aku berat banget buat kasih lagu ini ke Dewa 19," kata Dul Jaelani dalam wawancara virtual Burung Gereja, belum lama ini.

Baca juga: Urusi Partai hingga Keluar dari Nidji, Giring Ganesha Akui Tak Terpikir untuk Solo Karier di Musik

Baca juga: Lagu Burung Gereja Ciptaan Dul Jaelani Bikin Giring Ganesha Wujudkan Mimpinya

Tidak mau melepas lagu tersebut kepada Dewa 19, lantaran pria berusia 20 tahun itu ingin melepas bayang-bayang Ahmad Dhani dalam kariernya.

"Karena aku berhak untuk berkarier sendiri. Jadinya yaudah, aku tahan sampai bertemu dengan penyanyi yang pas," ucapnya.

Dul Jaelani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Dul Jaelani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Disuatu waktu, ketika Dul pergi ke cafe dibilangan Kemang, Jakarta Selatan, ia melihat Giring menyanyi bersama dengan Nidji.

Aksi panggung dan ciri kha suara yang melekat membuat Abdul Qodir Jaelani itu terpukau melihat aksi Giring.

"Aku amatin kak Giring, aku nebak kak Giring suka musisi ini. Selesai manggung samperin ke backstage ya buat berkawan. Terus kita ngobrol," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved