Breaking News:

Saat Mark Sungkar Tersandung Kasus, Shireen Sesalkan Tidak Lakukan Hal Ini Sebelumnya Pada Ayahnya

Saat sang ayah tersandung kasus, Shireen Sungkar mengaku punya hal yang amat disesalkan. Yaitu tidak banyak kebersamaan yang mereka lakukan.

kolase/tangkap layar Youtube TFS
Saat Mark Sungkar Tersandung Kasus, Shireen Sesalkan Tidak Lakukan Hal Ini Sebelumnya Pada Ayahnya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Beberapa waktu lalu, Mark Sungkar duduk di kursi pesakitan karena kasus dugaan korupsi kegiatan Triatlon dana Pelatnas Asian Games 2018.

Kini ayah dari Shireen Sungkar ini resmi menjadi tahanan kota.

Saat sang ayah tersandung kasus, Shireen Sungkar mengaku punya hal yang amat disesalkan. Yaitu tidak banyak kebersamaan yang mereka lakukan.

Baca juga: Terlihat Harmonis,Zaskia Sungkar Pernah Ucap Kata Cerai pada Irwansyah

Baca juga: Stok ASI di Kulkas Warna Kuning, Zaskia Sungkar Mengira Basi dan Membuangnya, Sang Adik Syok

Shireen merasa selalu sangat sibuk sampai-sampai jarang menyediakan waktu luang bersama orangtua. Khususnya pada sang ayah. Hal itu yang membuatnya selalu menangis saat Mark sempat ditahan.

"Itu yang selalu membuatku nangis mulu saat papa di dalam. Kenapa ya, karena giliran ada waktu, aku gak habisin waktu bersama orangtua. Giliran Allah tegur kayak gini baru nyesel," ungkapnya pada kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip Tribunnews, Kamis, (17/6/2021).

Mark Sungkar di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Selasa (9/3/2021).
Mark Sungkar di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Selasa (9/3/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Dari kasus yang melibatkan sang ayah, ada pelajaran yang bisa diambil oleh Shireen. Sebagai anak yang mengaku bertipe cuek, Shireen kini sering menanyakan kabar kedua orangtua, khususnya pada Mark.

Ia mengaku selalu merasa khawatir Allah kembali menegurnya sehingga kembali sulit berkomunikasi dengan sang ayah.

Apa lagi Mark saat berada di penjara, menurut pemaparan Shireen pernah terkena Covid-19. Hal inilah yang menjadi titik terendah baginya. Dimana Shireen tidak bisa melihat dan menjenguk Mark.

"Itu stres banget. Aku jadi mikir, papa baik-baik aja di luar aku sibuk kerja. Papa sakit jarang urus. Itu sih, pelajarannya selama orangtua masih hidup, kita dikasih waktu berbakti. Jangan sampai terkena masalah dulu baru nyesel," ungkapnya lagi.

Penulis: Aisyah Nursyamsi
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved