Breaking News:

Lucinta Luna Merasa Tidak Laku, Pria Indonesia Tahu Latar Belakangnya, Kini Siap Nikahi Bule

Setelah bertemu di Bali dan menemui kecocokan, selebgram dan pemain film Lucinta Luna memutuskan mau menjadi kekasih dari pria bule bernama Idris.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Lucinta Luna yang ditemui bersama pacarnya Idris,pria bule bernama Idris, yang berasal dari Turki di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (18/6/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah bertemu di Bali dan menemui kecocokan, selebgram dan pemain film Lucinta Luna memutuskan mau menjadi kekasih dari pria bule bernama Idris.

Idris merupakan pria asal Turki dan berdarah Jerman, yang bertemu Lucinta Luna lewat aplikasi kencan dan jodoh saat mereka bersama-sama berada di Bali.

"Karena dia suka aku apa adanya, jadi aku mau sama dia," kata Lucinta Luna yang ditemui bersama Idris, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (18/6/2021).

Baca juga: Putus Dari Abas, Lucinta Luna Akui Bertemu Pacar Bulenya Lewat Aplikasi Cari Jodoh

Baca juga: Blak-blakan Ngaku Pernah Punya Burung Selama 16 Tahun, Lucinta Luna: Terus Lepas dari Kandang

Lucinta mengakui dirinya memilih pria bule, karena ia sadar kalau lelaki asal Indonesia tidak mau dengannya karena sudah tau latar belakangnya.

"Ya memang bulenya yang suka sama aku ya aku kan udah gak laku disini. Aku cari bule yang gak tau latar belakang aku," ucapnya.

Lucinta Luna yang ditemui bersama pacarnya Idris,pria bule bernama Idris, yang berasal dari Turki di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (18/6/2021).
Lucinta Luna yang ditemui bersama pacarnya Idris,pria bule bernama Idris, yang berasal dari Turki di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (18/6/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Dia engga tau aku trans gender," sambungnya.

Wanita berusia 32 tahun itu menegaskan, dirinya mau dengan Idris bukan karena ia memanfaatkan keadaan karena sang kekasih tak tahu dirinya adalah transgender.

"Aku sama dia serius, kami pengin lanjut ke jenjang pernikahan," ungkapnya.

Wanita bernama asli Ayluna Putri itu menyebutkan ia sudah dikenalkan kepada kaka perempuan dari Idris belum lama ini. Namun, ia sedang berusaha untuk bisa dikenalkan kepada keluarga kekasihnya.

"Ya pelan pelan masuk ke keluarganya. Pelan pelan aja," katanya.

Lucinta Luna menegaskan siap untuk menikah dengan Idris jika nantinya sang kekasih memang mau melanjutkan jalinan asmaranya ke jenjang pernikahan.

"Insya allah akhir tahun ini nikahnya, doain aja ya," ujar Lucinta Luna.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved