Breaking News:

Pelantun 'Sayang' Via Vallen Akan Menikah: Amin Doain Ya

Pedangdut Via Vallen menjadi sorotan publik atas hubungan spesialnya dengan pria bernama Chevra Yolandi.

instagram @viavallen Sudah Diverifikasi
Via Vallen mengenakan jersey Manchester United 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Via Vallen menjadi sorotan publik atas hubungan spesialnya dengan pria bernama Chevra Yolandi.

Hingga saat ini, Via Vallen belum memberikan pernyataan bahwa dirinya dengan Chevra sudah resmi berpacaran. Namun, mereka mengakui punya kedekatan spesial.

"Kami kenal karena satu label. Tapi mulai dekat ketika duet," kata Via Vallen ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini. 

Mengingat usianya sudah 29 tahun, apakah Via sudah memantapkan hati untuk menikah bersama Chevra? Ia meminta hal tersebut didoakan agar menjadi kenyataan.

"Doain aja. Sekarang ya kami jalani aja dulu," ucapnya.

Mengenai target menikah, pelantun Sayang tersebut belum memiliki target menikah dalam waktu dekat. Ia ingin menjalani kehidupannya sesuai dengan jalan Tuhan.

Baca juga: SOSOK Chevra Papinka, Dikabarkan Dekat dengan Via Vallen, Vokalis yang Suka Adaptasi Gaya Korea

"Kalau target untuk nikah sih sebenarnya ya sedapetnya aja. Kalau udah siap semuanya ya nikah. Cuma kan kita nggak ngerti kedepannya kayak gimana jadi yaudah jalanin aja," jelasnya.

Selain itu, alasan belum mau menikah dalam waktu dekat, dikarenakan wanita bernama lengkap Maulidia Octavia itu masih sibuk bekerja, dan punya tanggung jawab menghidupi keluarganya.

"Karena kan aku anak pertama masih mikirin semuanya. Adik-adik aku, keluarga aku. Banyak lah. Tabungan belum ada, adik ku juga masih pada belum nikah semua. Masih banyak yang dipikirin," katanya.

Kabarnya, Via Vallen akan melepas status lajangnya pada Oktober 2021 dengan Chevra Yolandi. Namun,  ia tidak membantah dan juga membenarkan kabar tersebut.

"Doain ya yang terbaik. (Menikah Oktober 2021) aduh ya Allah amin haha," ujar Via Vallen. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved