Breaking News:

Baru Saja Sembuh, Vincent Rompies Akui Terpapar Covid-19 Karena Lalai Terapkan Prokes

Vincent Rompies sembuh dari Covid-19. Itu diketahui setelah ia kembali hadir sebagai host program Tonight Show di NET.

Youtube tonightshowNET
Vincent Rompies, host program Tonight Show di NET. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vincent Rompies sembuh dari Covid-19. Itu diketahui setelah ia kembali hadir sebagai host program Tonight Show di NET bersama Desta, Enzy Storia dan Hesti Purwadinata.

Dalam satu segmen acara tersebut terdapat kuis yang mengharuskan setiap host bikin pengakuan dengan jujur satu sama lain.

Vincent pun lantas mengakui saat dirinya terpapar Covid-19 karena kelalaiannya menaati protokol kesehatan (prokes).

Oleh karenanya, Vincent mengimbau seluruh masyarakat Indonesia untuk terus menaati protokol kesehatan.

Baca juga: Anak-anaknya Positif Covid-19, Zaskia Adya Mecca Syok, Tak Kuasa Tahan Tangis

Baca juga: Sudah Duga Hanung Bramantyo Positif Covid-19, Zaskia Adya Mecca Lega, Anak Ada yang Temani

"Saya mengaku bahwa saya kena Covid karena saya lalai. Jadi buat kalian pastikan, teruskan prokes (protokol kesehatan) ya. Harus, ini kejadian sama saya soalnya," ungkap Vincent, dikutip Tribunnews dari kanal YouTube TonightShowNet, Senin (21/6/2021).

Kemudian pengakuan Vincent ini langsung ditanggapi oleh rekannya Enzy Storia. Wanita 28 tahun itu mengaku khawatir dan lega saat tahu dua sahabatnya, Vincent dan Hesti positif Covid-19.

Sebab kala itu, Enzy tidak masuk syuting dan merasa bersalah karena dua sahabatnya terpapar. Namun di sisi lain ia merasa lega karena tidak melakukan kontak dengan rekan-rekannya itu sehingga tidak ikut terpapar.

"Saya mengaku ketika saya mendengar teman saya dua Covid di saat saya tidak masuk syuting, saya merasa sangat bersalah. Lega tapi ada perasaan bersalah, kayak nggak enak gitu lo," tutur Enzy.

Baca juga: Positif Covid-19, BCL Jalani Isolari Mandiri, di Hari ke-3 Keluhkan Sesak Napas hingga Demam

"Kayak, 'Ih gue masih diselamatkan Tuhan nggak ada di situ, tapi gimana nih kak Hesti kak Vincent' gitu. Terus akhirnya aku masuk berduaan sama kak Desta," tutupnya.

Namun terlepas dari hal itu, Esti Purwadinata mengaku senang jika Vincent telah dinyatakan sembuh dan dapat berkumpul kembali.

"Saya mengaku sangat merindukan kalian berempat, terutama pak Vincent yang sudah lama tak hadir, jadi saya mengaku senang sekali hari ini," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved