Breaking News:

Ditunjuk Jadi Mentor, Nita Thalia Siap Berbagi Ilmu Dangdut, Ingin Besarkan Musik Pantura

Nita Thalia didapuk menjadi mentor dalam ajang pencarian bakat Bintang Pantura VI.

Instagram.com/nitatalia.real
Dikabarkan Bangkrut hingga Tinggal di Rumah Kontrakan, Nita Thalia Pasrah Digugat sang Mantan Suami Soal Harta Gono-gini, sang Biduan: Saya Tidak Akan Melawan, tapi Kita kan Pernah 20 Tahun Saling Mencintai.... 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Karier Nita Thalia di industri musik dangdut meroket selama setahun belakangan ini, atau setelah dirinya menjalani proses perceraian dengan mendiang Nurdin Rudythia.

Nita Thalia kian eksis di layar kaca dengan menunjukan kemampuannya di musik dangdut, yang sudah ia jalani selama 21 tahun ini.

Karena bakat dan kemampuannya yang berhasil membuat dirinya eksis, Nita Thalia didapuk menjadi mentor dalam ajang pencarian bakat Bintang Pantura VI.

Baca juga: Sukses sebagai Penyanyi Dangdut, Nita Thalia Sebut Itu Bukan Cita-cita Masa Kecilnya

Baca juga: Setelah Bercerai, Kini Nita Thalia Sedang Cari Pasangan, Sebut Tak Mau Jadi yang Kedua Lagi

"Jujur aku senang banget dipercaya menjadi juri," kata Nita Thalia dalam wawancara virtual 'Semangat Senin', Senin (21/6/2021).

Nita mengakui menjadi mentor adalah tugas berat. Sebab, wanita berusia 38 tahun itu harus bisa mendidik peserta menjadi calon bintang dan menjuarai Bintang Pantura VI.

"Yang pasti sih saya harus tegas, bukan berarti galak. Saya harus menyayangi semua peserta," ucapnya.

Nita Thalia ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020).
Nita Thalia ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Wanita kelahiran Bandung, 10 Oktober 1982 itu memastikan peserta didiknya akan mendapatkan ilmu yang banyak darinya, yang sudah 21 tahun menelan asam manisnya berkarier di musik dangdut.

"Aaya harus spesialkan anak didik saya pribadi harus dikasih arahan, wejangan, dan ilmu saya selama saya 21 tahun berkarier," jelasnya.

"Apapun saya pernah merasakan, saya akan kasih ilmu ke mereka," sambungnya.

Selama mengikuti audisi besar Bintang Pantura VI, pelantun Goyang Heboh dan Lepas Kontrol itu merasa para peserta memiliki bakat dan kemampuan yang baik dalam menyanyi.

Tak hanya itu, Nita menganggap peserta yang sudah tersaring memiliki talenta dan potensi baik untuk menjadi bintang di masa depqn.

"Mesini makin bagus mereka punya talenta dan potensi, pastinya layak menjadi bintang dangdut Indonesia, gak hanya Bintang Pantura aja," ungkapnya.

Bagi Nita Thalia, musik dangdut pantura bukan hanya musik abal-abal. Ia meyakini musik pantura sudah terdengar sampai luar negeri dan layak untuk dibesarkan di Indonesia, lewat ajang pencarian bakat ini.

"Saya skrg live di tv harus ada wajib lagu Pantura yang saya myanyikan. Perkembangannya bagus dan sekarang jadi juara dan mendunia. Saya sendiri bangga sebagai pedangdut menyanyikan lagu pantura. Saya senang," ujar Nita Thalia. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved