Breaking News:

Film Rompis ‘Tentang Sahabat’ Sudah Tayang, Bisa Nonton Secara Streaming

Film drama percintaan remaja, Rompis 'Tentang Sahabat' sudah bisa disaksikan secara streaming.

istimewa
Film Rompis ‘Tentang Sahabat’ yang sudah mulai tayang streaming di platform RCTI+ 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film drama percintaan remaja, Rompis 'Tentang Sahabat' sudah bisa disaksikan secara streaming.

Awalnya Roman Picisan diangkat sebagai serial TV dengan cerita percintaan anak SMA Roman dan Wulan.

Jalan cerita serial tersebut cukup bikin penongon terbawa perasaan karenw puisi-puisi Roman untuk Wulan.

Kemidian di tahun 2018 Roman Picisan diangkat ke layar lebar dengan cerita Roman dan Wulan harus berhubungan jarak jauh karena Roman dan Sam sahabatnya meneruskan kuliah di Belanda.

Cerita cinta ala Roman cukup membuat baper para penonton dan juga fans berat Arbani. Puisi Roman menjadi hal yang dinanti-nantikan oleh penonton.

Original Movie garapan MNC Picture ini sudah dirilis di platform RCTI+ dengan cerita yang baru dari sudut pandang yang berbeda, tapi tidak meninggalkan sisi romantis dengan puisi-puisi Roman.

Rompis ‘Tentang Sahabat’ dibintangi oleh Arbani Yasiz, Ersya Aurelia, Umay Shahab, dan Debo Andryos.

Film ini mengisahkan tentang Sam dan Roman yang pulang ke Jakarta karena liburan kuliah tiba, tapi di sela-sela liburan, mereka diminta untuk menghadiri undangan alumni untuk menjadi pembicara di SMA.

Namun Roman masih saja memikirkan Wulan, Roman pun menceritakan hal ini kepada Sam. Pertemuan Yola dengan sam sangat memikat hati Sam.

Sam melalui hari-hari indah bersama dengan Yola, namun kebersamaan mereka terganggu oleh adanya Radit. Namun Roman merasa dikhianati karena melihat Yola berpelukan dengan Roman.

Tanpa disadari, ternyata Roman dan Yola mengungkapkan hal yang tidak diketahui sebelumnya oleh Sam.

"Rompis hadir kembali dengan cerita baru yang dijamin bikin baper. Kali ini cerita dari sudut pandang Sam sebagai sahabat Roman. Saya berharap hadirnya Rompis dapat mengobati kerinduan penggemar," kata Arbani Yasiz kepada awak media, Minggi (27/6/2021).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved