Breaking News:

Viral Karena Kemiripan, Amel Jadikan Nike Ardilla Motivasi Hidup

Penggemar Nike Ardilla rupanya menyambut hangat dan membuka tangannya lebar-lebar untuk dara cantik bernama Amel, yang mirip sekali dengan idolanya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Baru-baru ini, muncul sosok perempuan viral yang dianggap mirip dengan Nike Ardilla. Wanita itu bernama Amel, yang paras wajah dan penampilannya disebut mirip dengan Raden Rara Nike Ratnadilla. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penggemar Nike Ardilla rupanya menyambut hangat dan membuka tangannya lebar-lebar untuk dara cantik bernama Amel, yang mirip sekali dengan idolanya.

Amel tak menampik, ketika ia viral di media sosial dan pemberitaan media massa karena mirip Nike Ardilla, penggemar Nike pun memberikan respon yang baik.

"Alhamdulillah dapat respon yang baik. Aku diterima dengan hangat oleh mereka," kata Amel kepada Warta Kota, belum lama ini.

Baca juga: Chord Nike Ardilla - Seberkas Sinar: Seberkas Cahaya Terang Menyinari Hidupku

Baca juga: Amel Tidak Menyangka Wajahnya Viral Disebut Mirip Nike Ardilla, Berasa Mimpi

Dara manis berusia 18 tahun itu mengatakan bahwa komentar-komentar positif dari penggemar Nike, membuatnya lebih percaya diri menjalani kehidupan pasca viral.

"Setiap pagi aku bangun tidur, aku senyum-senyum sendiri lihat komentar mereka. Berkat mereka aku lebih percaya diri (mirip Nike Ardilla)," ucapnya.

Sosok Amel menjadi viral di media sosial, setelah seseorang mengunggah foto dirinya. Warganet pun menyebut Amel sangat mirip dengan Nike Ardilla.
Sosok Amel menjadi viral di media sosial, setelah seseorang mengunggah foto dirinya. Warganet pun menyebut Amel sangat mirip dengan Nike Ardilla. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Amel tak menampik sebelum viral, ia adalah gadis pemalu dan juga kurang percaya diri.

Tapi, gadis bernama asli Siti Aisyah Mardhiya Amilia itu mulai memberanikan diri menjadi sorotan karena disambut hangat keluarga dan penggemar pelantun Bintang Kehidupan itu.

"Aku tau banyak banget sekali pro dan kontra. Cuma aku akan jalani semuanya," tegasnya.

Sehingga, Amel menjadikan sosok mendiang Nike Ardilla tersebut sebagai panutan hidup, karena perjalanan kariernya yang memukau dan sangat karismatik.

"Aku jadikan sosok almarhumah sebagai motivasi buat buktiin me mereka, aku bisa lebih baik lagi dari sekarang," ujar Amel.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved