Breaking News:

Aksi Heroik Zul Ariffin dan Ashraf Sinclair di Film Laga J2: J RETRIBUSI, Tayang di Disney+ Hotstar

"J2: J RETRIBUSI" mengisahkan perjalanan Jay Zulkarnain (Zul Ariffin), seorang pengawal untuk pengusaha Dato’ Hashim dan putrinya.

Disney + Hotstar
Satu adegan film J2: J RETRIBUSI, karya Nazrul Asraff Mahzan dan Mohammad Nazim Md. Shah. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film laga "J2: J RETRIBUSI" karya Nazrul Asraff Mahzan dan Mohammad Nazim Md. Shah tayang di Disney+ Hotstar.

"J2: J RETRIBUSI" mengisahkan perjalanan Jay Zulkarnain (Zul Ariffin), seorang bodyguard untuk pengusaha Dato’ Hashim (Datuk Rosyam Nor) dan putrinya yang berusia sembilan tahun, Nadi (Ainin Batrisya).

Suatu hari, Dato’ Hashim menghadiri sebuah acara konferensi pers untuk menandatangani perjanjian kerja sama bersama seorang pengusaha asal Tiongkok bernama Liu Kang (Eric Chen).

Tak disangka, situasi berubah ketika sekelompok kriminal misterius yang dipimpin oleh Taufiq (Ashraf Sinclair) tiba tiba menerobos masuk dan menutup rapat hotel tersebut.

Baca juga: Sinopsis Film Kidnap, Perjuangan Seorang Ibu Melawan Penculik Anaknya, Tayang Malam Ini di Trans TV

Untuk menyelamatkan Dato’ Hashim dan Nadi yang tengah disandera, Jay kini harus bekerja sama dengan Chang (Chen Yiming), salah satu bodyguard Liu Kang untuk meredam situasi sembari mencari jalan keluar dengan memanfaatkan informasi yang diberikan oleh Amy (Amelia Henderson), seorang manajer hotel yang tengah bertugas.

J2: J RETRIBUSI 5546
Poster film J2: J RETRIBUSI.

Ketiganya diharuskan untuk bekerja sama melawan waktu guna menyelamatkan semua orang yang berada di dalam gedung, termasuk Dato’ Hashim dan Nadi.

"J2: J RETRIBUSI" akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 2 Juli 2021.

Film ini dibintangi oleh deretan aktor papan atas seperti Zul Ariffin, Amelia Henderson, Datuk rosyam Nor, Ainin Batrisya, Chen Yiming, dan mendiang Ashraf Sinclair.

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved