Breaking News:

Korea Corner

Ed Sheeran Bocorkan Lagu Baru BTS, “Permission To Dance”

Belum lama ini Ed Sheeran mengungkapkan di stasiun radio AS, Most Requested Live bahwa dirinya telah menulis lagu untuk BTS.

Dokumen PK Entertainment, Sound Rhythm dan AEG Presents
Indonesia menjadi negara penutup bagi Ed Sheeran, dalam rangkaian Devide World Tour 2019 di Asia. Ed Sheeran pun memuji Indonesia sebagai tempat yang sangat indah. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belum lama ini Ed Sheeran mengungkapkan di stasiun radio AS, Most Requested Live bahwa dirinya telah menulis lagu untuk BTS.

Sejak berita tersebut tersebar, para penggemar sudah penasaran dengan lagu baru tersebut.

Big Hit Music juga memberi tahu media Newsen bahwa Ed Sheeran telah berpartisipasi dalam lagu-lagu BTS yang akan datang, tetapi juga menyatakan jika pihak mereka sulit untuk mengonfirmasi apakah lagu tersebut akan dimasukkan dalam single baru BTS, Butter, yang akan dirilis pada 9 Juli mendatang.

Baca juga: Kembali Garap Lagu untuk BTS, Ed Sheeran: Mereka Keren

Baca juga: Ed Sheeran Bocorkan Dirinya Menulis untuk Lagu BTS Berikutnya

Baru-baru ini, Ed Sheeran melalui Instagram storynya menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar. Tentu saja mereka menyebut BTS dalam pertanyaannya. Ed Sheeran mengonfirmasi bahwa dia membuat lagu untuk grup Kpop tersebut.

Pertanyaan terkait BTS tidak berhenti di situ. Seorang penggemar lainnya bertanya kepada penyanyi tersebut, apa lagu BTS favoritnya dan Ed Sheeran menjawab bahwa lagu BTS favoritnya tidak lain adalah lagu terbaru mereka.

“Saya akan mengatakan lagu BTS favorit saya adalah lagu baru mereka, 'Permission to Dance’, saya percaya ini adalah single mereka berikutnya,” ucap pelantun lagu Thinking Out Loud tersebut.

Ed Sheeran juga ditanya tentang siapa anggota BTS yang menjadi favoritnya dan dia menjawab dengan jawaban yang dapat dipahami oleh setiap ARMY.

“Ya mereka semua sama-sama keren satu sama lain, saya tidak akan pernah mengatakan seseorang lebih keren dari orang lainnya, saya piker mereka semua hebat,” ucapnya.

Sebagai informasi, BTS mengumumkan akan merilis CD dari single Butter . Lagu ini sebelumnya dirilis secara digital pada 21 Mei dan telah menduduki No. 1 di Billboard Hot 100 selama lima minggu berturut-turut.

Kabarnya, akan ada dua versi CD yang akan dirilis yaitu Peaches dan Cream. CD tersebut rencananya akan dirilis pada 9 Juli pukul 13.00 waktu setempat dan preorder dimulai 15 Juni 2021 pukul 11:00.

Selain Butter, CD ini juga akan berisikan lagu-lagu baru. Di mana lagu tersebut diklaim akan membuat jantung para pendengar berdetak mengikuti irama energi positif BTS.

Koreaboo

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved