Breaking News:

Melaney Ricardo Anggap Rekaman Pembicaraan Nindy Ayunda Curhat Privasi, Olla Ramlan Bereaksi

Melaney Ricardo berpendapat bahwa sebenarnya yang dilakukan Nindy Ayunda hanya sebatas curhat pribadi antara ibu dan anak.

Instagram
Kolase Olla Ramlan dan Nindy Ayunda 

TRIBUNNEWS.COM - Rekaman suara Nindy Ayunda tengah menggosipkan hal jelek tentang Olla Ramlan di belakang membuat hubungan keduanya renggang.

Padahal, keduanya sebelumnya cukup akrab dan bergabung dalam salah satu geng artis sosialita.

Diketahui dalam rekaman suara tersebut Nindy Ayunda menggosipkan Olla Ramlan dengan ibunya di rumah.

Baca juga: Olla Ramlan Sayangkan Ucapan Nindy Ayunda yang Bicarakan Sahabat di Belakang, Nama Baiknya Dirusak

Baca juga: Olla Ramlan Mengaku Belum Berkomunikasi dengan Nindy Ayunda Soal Rekaman yang Bocor

Kemudian, diduga mantan ART rumah tangga Nindy Ayunda merekam percakapan Nindy Ayunda dan ibunya dan memberikannya kepada Olla Ramlan.

Menanggapi hal ini, Melaney Ricardo berpendapat bahwa sebenarnya yang dilakukan Nindy Ayunda hanya sebatas curhat pribadi antara ibu dan anak.

Melaney Ricardo dalam tayangan YouTube Trans Tv
Melaney Ricardo dalam tayangan YouTube Trans Tv (youtube)

"Curhat ke mamanya? Berarti konsumsi privasi ya, tapi berubah karena seseorang membocorkan jadi konsumsi publik," ungkap Melaney Ricardo saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Kopi Viral Trans Tv, Senin (28/6/2021).

Pasalnya, Melaney Ricardo juga tak memungkiri bahwa dirinya juga kerap curhat masalah apapun, ataupun membahas orang lain dengan ibunya sendiri.

"Nggak, kalau gue kondisinya gini, kalau gue sama emak gue juga, ada hal yang privasi banget gue hanya bisa tumpahkan ke nyokap gue," ungkap Melaney Ricardo.

Baca juga: Ditanya Melaney Ricardo soal Selingkuh, Vicky Prasetyo: Mungkin Sebatas Komunikasi-komunikasi Aja

Baca juga: Santai Hadapi Polemik dengan Nindy Ayunda, Olla Ramlan: Jangan Sampai Aku Tusuk Balik

"Ya bukan berarti gue membenarkan apa yang dilakukan, cuma maksud gue gini, bahaya banget sih apa yang kita curhatkan di ruang privasi tiba-tiba bisa berubah jadi ruang publik, itu mengerikan sih," lanjut Melaney Ricardo.

Mendengar pernyataan Melaney Ricardo yang seperti membela Nindy Ayunda, Olla Ramlan pun tampak tak terima dan melontarkan pendapatnya.

Bagi Olla Ramlan, seorang sahabat tak akan membahas hal jelek tentang sahabatnya sendiri, meski itu pada orang tua sendiri.

"Sorry ya, kalau aku kejelekan semua temen aku nggak mungkin aku ceritain ke mamaku, nanti kayak 'kok anak gue bergaul sama orang yang begini sih,'" timpal Olla Ramlan.

"Justru sebagai temen baik malah menjaga supaya ibu kita merasa safe anaknya berteman sama siapa," tutup Olla Ramlan. (Grid.ID/Rissa Indrasty)

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved