Breaking News:

Rezky Aditya Masih Memilih Diam Saat W Tempuh Jalur Hukum, Gugat Tanggung Jawab Suami Citra Kirana

Rezky Aditya masih memilih diam saat dirinya tersandung gosip skandal. Ia ituding mempunyai anak dari wanita berinisial 'W'

Kolase
Telah ajukan gugatan ke pengadilan, wanita berinisial W diduga Wenny Ariani siap bertemu Rezky Aditya.Rezky Aditya Masih Memilih Diam Saat W Tempuh Jalur Hukum, Gugat Tanggung Jawab Suami Citra Kirana 

TRIBUNNEWS.COM - Rezky Aditya masih memilih diam saat dirinya tersandung gosip skandal. Ia ituding mempunyai anak dari wanita berinisial 'W'. Bahkan masalahnya sudah ke ranah hukum, 

Sebagaimana diketahui, belakangan ini dunia entertainment sedang heboh gegara Rezky Aditya diisukan menghamili wanita berinisial 'W'.

Bahkan, wanita berinisial 'W' ini mengaku mempunyai anak perempuan dari Rezky Aditya.

Digadang-gadang, anak dari wanita berinisial 'W' ini sekarang sudah memasuki umur 8 tahun.

Baca juga: Pengakuan Wanita W Bikin Heboh, Begini Kondisi Rumah Tangga Rezky Aditya dengan Citra Kirana

Baca juga: Reaksi Citra Kirana saat Sapa Wartawan Disorot Pakar Ekspresi: Sedang Menghindari Sesuatu

Agara anaknya bisa mendapat pertanggung jawaban dan juga pengakuan dari suami Citra Kirana, wanita berinisial 'W' pun nekat menempuh jalur hukum.

Wanita berinisial 'W' dan tim kuasa hukumnya dikabarkan sudah melayangkan gugatan untuk sang aktor.

Rezky Aditya
Rezky Aditya (Instagram @thereal_rezkyadhitya)

Meski masalah ini sudah merambah hukum, Rezky Aditya dan pihak kuasa hukumnya pun masih memilih untuk lebih banyak bungkam.

Melalui tayangan video di kanal YouTube Indosiar, Kamis (1/7/2021), kuasa hukum Rezky Aditya, Hendrawan Halim SH, membeberkan alasan mengapa pihaknya dan sang aktor tak ingin banyak koar-koar perihal masalah ini.

Menurut kuasa hukum sang aktor, masalah ini merupakan masalah sensitif yang melibatkan anak di bawah umur.

Oleh karena itu, pihaknya tidak ingin berbicara terlalu banyak menyoal masalah tersebut.

Kuasa hukum Rezky Aditya membeberkan alasan mengapa kliennya pilih bungkam meski sudah digugatTangkapan layar Youtube Indosiar
Kuasa hukum Rezky Aditya membeberkan alasan mengapa kliennya pilih bungkam meski sudah digugatTangkapan layar Youtube Indosiar ()

"Makanya kita kan gak mau nanggepin yang terlalu detail," ujar kuasa hukum Rezky Aditya dikutip Grid.ID.

"Karena apa, ini kan masalah sensitif, ini kan berhubungan dengan anak di bawah umur lah gitu ya, dan belum tentu iya atau tidaknya," tuturnya.

Baca juga: Selain Minta Anaknya Diakui, Wanita W Juga Ingin Rezky Aditya Lakukan Tes DNA

Baca juga: Pihak W Pilih Menggugat Rezky Aditya karena Suami Citra Kirana Tak Merespon Permintaan Soal Anak

Apalagi Rezky Aditya kini sudah digugat, maka dari itu sang aktor dan kuasa hukumnya memilih untuk langsung menanggapi lewat persidangan nantinya.

"Faktanya kan memang ada yang menuntut gitu pada Rezky Aditya, nah sekarang kondisinya kan sudah diajukan gugatan ya kita tinggal tunggu aja di pengadilan gitu," serunya.

"Saya gak memandang ini secara materi hukumnya, materi statusnya, memang kita tidak mau terlalu merespon yang ada karena kita mikir nanti kita tetep ikutin proses persidangan aja nanti," pungkas dia. (Grid.ID/Bella Ayu Kurnia Putri)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved