Breaking News:

Yuyun Jin dan Jun Laporkan Suami

Demi Cari untuk Keadilan Anak, Yuyun Sukawati Siap Bersaksi di Sidang Fajar Umbara

Yuyun Sukawati menghadiri sidang Fajar Umbara, suami sirinya di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (5/7/2021).

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pesinetron Yuyun Sukawati dalam jumpa persnya bersama pengacara, Lissa V di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021) petang. Ia mengakui dirinya menjadi korban dugaan KDRT dan penganiayaan dari pernikahannya dengan penulis skenario, Fajar Umbara. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Yuyun Sukawati menghadiri sidang Fajar Umbara, suami sirinya di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (5/7/2021).

Namun, sidang tersebut ditunda karena Fajar Umbara, suami siri Yuyun Sukawati terpapar covid-19 dan tak bisa mengikuti sidang.

Fajar Umbara dilaporkan Yuyun Sukawati ke polisi, karena diduga sudah melakukan dugaan tindak pidana penganiayaan dan kekerasan terhadap H, anam Yuyun.

Baca juga: Akui Enggan Bertemu Fajar Umbara, Yuyun Sukawati Datang ke Sidang KDRT Demi Anak

Baca juga: Yuyun Sukawati Dapat Kabar Fajar Umbara Terpapar Covid-19, Sempat Tak Yakin Ingin Tahu Hasil Swab

Padahal, Yuyun Sukawati hadir dengan penuh harapan, bisa memberikan keterangan dan membantu hakim, untuk bisa memberikan hukuman setimpal kepada Fajar Umbara, yang diduga sudah menganiaya dan melakukan kekerasan terhadap H, anak Yuyun.

"Aku dari Cirebon nih tadi malam memang niat untuk menghadiri sidang perdana hari ini, karena untuk anak saya kan. Tapi hakim menunda karena Fajar positif covid-19," kata Yuyun Sukawati usai sidang.

Wanita berusia 44 tahun itu memastikan, dirinya siap mengawal sidang Fajar, suami sirinya agar putranya mendapat keadilan atas apa yang diterima selama ini.

Berikut profil sutradara Fajar Umbara, suami pesinetron Yuyun Sukawati yang menjadi tersangka kasus KDRT.
Berikut profil sutradara Fajar Umbara, suami pesinetron Yuyun Sukawati yang menjadi tersangka kasus KDRT. (Kolase Instagram)

"Sangat siap mengawal semuanya. Apa yang saya dan anak saya alami ya akan saya ceritkan semua di Pengadilan," ucapnya.

Pemain sinetron Jin dan Jun dan Tuyul & Mbak Yul itu menginginkan proses sidang Fajar bisa lancar dan suami sirinya segera divonis hakim.

"Aku penginnya ini cepat selesai jadi nggak menghantui terus," tegasnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved