Breaking News:

Perceraian Artis

Intan Ratna Merasa Statusnya Sudah Lama Digantung, Akan Minta Nafkah ke Maell Lee, Tapi Tak Memaksa

Rasa bahagia diungkapkan oleh pedangdut Intan Ratna, yang akhirnya digugat cerai oleh suaminya sendiri, Maell Lee.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Intan Ratna Merasa Statusnya Sudah Lama Digantung, Akan Minta Nafkah ke Maell Lee, Tapi Tak Memaksa 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rasa bahagia diungkapkan oleh pedangdut Intan Ratna, yang akhirnya digugat cerai oleh suaminya sendiri, Maell Lee.

Pasalnya, Intan Ratna sudah menantikan gugatan cerai tersebut datang kepadanya, semenjak berpisah dengan Maell Lee sejak akhir tahun 2020 lalu.

Baca juga: Maell Lee Gugat Cerai, Intan Ratna: Aku Bahagia Banget

Baca juga: Dianggap Posesif hingga Maell Lee Marah, Intan Ratna Juwita Mengaku Bersujud Minta Tak Digugat Cerai

"Senang banget akhirnya dia (Maell) gugat cerai, lama juga digantung ini sayanya. Memang sudah nunggu kapan gugatnya," kata Intan Ratna kepada Warta Kota, ketika ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (6/7/2021) malam.

Intan dan Maell akan bertemu untuk menjalani sidang mediasi pada 12 Juli 2021 mendatang di Pengadilan Agama Batam.

Instagram
Instagram (Instagram)

Sslain ingin cepat bercerai, wanita berusia 30 tahun itu akan menagih dab meminta hak nafkah yang seharusnya ia dapatkan, semenjak berpisah dengan Maell.

"Saya kan hampir setengah tahun nggak dikasih nafkah, yang pasti kalau saya dapat hak saya alhamdulillah kalau dia nggak mau ngasih ya udah ga maksa," ucapnya.

Meski pasrah, wanita bernama lengkap Intan Ratna Juwita itu hanya meminta tanggungjawab Maell sebagai seorang suami dan imamnya, yang wajib menafkahi istrinya sendiri.

Intan Ratna Juwita
Intan Ratna Juwita (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Tapi sebagai laki harus punya tanggungjawab dong. Emang kita punya negara, gratis. Ketika dia mau menikahi saya ya harus bertanggungjawab," ungkapnya.

Melihat perjalanan cinta dan rumah tangganya, Intan Ratna merasa seakan tidak adil. Sebab, ia menemani Maell dari susah hingga sukses.

Namun, setelah sukses, Intan Ratna merasa seperti dibuang begitu saja oleh suaminya. Ia ditinggalkan tanpa adanya nafkah, karena ia tahu Maell Lee sudah sukses.

"Kalau dibilang ga ikhlas ya ga ikhlas. Kalau dia mau mamberi ya udah, terima. Kalau tidak ya ikhlaskan aja, rezeki nggak kemana," ujar Intan Ratna Juwita.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved