Breaking News:

Permintaan Film dan Series di Layanan Streaming Meningkat, MD Pictures Berusaha Penuhi

Sebuah revolusi digital telah dan sedang terjadi di Indonesia. Konsumen beralih ke internet untuk tontonan hiburan mereka. 

TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Produser MD Picture, Manoj Punjabi saat berada di press conferece film Silam, Grand Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manoj Punjabi, produser dari MD Entertaiment, mengatakan terdapat lonjakan permintaan feature films dan digital series berkualitas di berbagai layanan streaming online. 

Sebuah revolusi digital telah dan sedang terjadi di Indonesia, dengan kenaikan yang signifikan jumlah penonton, dimana konsumen beralih ke internet untuk tontonan hiburan mereka. 

"Sebagai produsen konten digital di Indonesia, kami MD Pictures telah menanggapi permintaan yang meningkat, melalui kemitraan yang kuat untuk menyediakan hiburan berkualitas ke semua platform online utama di media digital, diantaranya Disney+ Hotstar, WeTV dan iflix, Viu, Netflix, Vidio, Migo, dan Telkomsel Maxstream," beber Manoj Punjabi kepada awak media, Rabu (7/7/2021).

"Ada beberapa film feature yang sudah kami hasilkan dan sudah bida dinikmati secara streaming di OTT," katanya.

Baca juga: 5 Judul Film Nominasi Festival Film Cannes 2021 Bakal Tayang Resmi di Klik Film

Berikut adalah beberapa feature films dan original series dari MD Pictures yang sudah siap dinikmati masyarakat selama masa PPKM di rumah saja. 

Surga Yang Tak Dirindukan 3, Saga ke -3 dari box office hits ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ universe, menyajikan kisah emosional romansa masa lalu dan masa sekarang, dibalut dalam drama religi diwarnai konflik batin untuk memilih melakukan apa yang benar atau mengikuti kejujuran keinginan hati. Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Marsha Timothy, dan Fedi Nuril, tayang di Disney+Hotstar 

Film selanjutnya ada Ghostbuster, Komedi supernatural ini menceritakan kehidupan seorang pemuda yang dapat melihat hantu dan memanfaatkan keahlian uniknya untuk mencari uang yang dibintangi oleh Tora Sudiro, Wulan Guritno dan Gary Iskak, film ini ayang di Disney+ Hotstar.

Lalu ada ‘Til Death Do Us Part, film tentang seorang aktris cantik memiliki kesempatan untuk membunuh pacarnya yang telah menyakitinya yang dibintangi oleh Rizky Nazar dan Syifa Hadju, film ini tayang di Disney+Hotstar 

Selanjutnya adalah Dignitate : Diangkat dari sebuah best-selling novel, menceritakan tentang bagaimana seorang anak SMA yang penyendiri dan sarkastik dapat menemukan cinta sejati. 
Dibintangi oleh Al Ghazali dan Caitlin Halderman dan tyang di Viu, Disney+ Hotstar, dan segera hadir di Netflix.

Halaman
123
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved