Breaking News:

Korea Corner

BamBam GOT7 Ungkap Reaksi Lisa BLACKPINK Usai Dengar Album Terbarunya 'riBBon'

Member boyband GOT7, BamBam dan Lisa BLACKPINK memang diketahui memiliki hubungan persahabatan yang erat, bahkan sebelum mereka populer.

Instagram/bambam1a
BamBam GOT7 Ungkap Reaksi Lisa BLACKPINK Usai Dengar Album Terbarunya 'riBBon' 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM - Member boyband GOT7, BamBam dan Lisa BLACKPINK memang diketahui memiliki hubungan persahabatan yang erat, bahkan sebelum mereka populer.

Sejak mereka masih anak-anak, keduanya sudah saling kenal, dan BamBam bahkan memanggilnya noona karena mereka sangat dekat.

Baca juga: Jisoo Akui Sudah Lihat Project Solo Lisa BLACKPINK, Begini Katanya

Baca juga: BamBam GOT7 Puncaki Tangga Lagu Dunia dengan Single “riBBon”

Sepertinya, meskipun jadwalnya sibuk, Lisa selalu ada untuk BamBam dan memberikan dukungan besar untuknya menjelang debut solonya baru-baru ini dengan mini-album bertajuk riBBon.

Belum lama ini, BamBam muncul di podcast SBS Power FM Love Game Park Sohyun.

BamBam pun berbicara semua tentang album barunya dan dukungan yang dia dapatkan dari orang-orang di sekitarnya, terutama dari Lisa.

Baca juga: Dalam Rangka 5 Tahun Debut, BLACKPINK Bakal Rilis Film Dokumenter Konser dan Perjalanan Karier

Baca juga: Rilis Teaser, BamBam GOT7 Umumkan Comeback dengan Karya Solonya

Selama wawancara, pembawa acara bertanya kepada BamBam apakah Lisa telah mendengar album tersebut dan mengiriminya pesan dukungan.

Kemudian BamBam menjelaskan, bahwa Lisa mendengar satu di antara lagunya bahkan sebelum dirilis.

"Saya membiarkan Lisa mendengarkan salah satu lagu sebelum dirilis. Dia mengatakan itu memiliki faktor adiktif. Saya mengiriminya highlight medley, dan dia bilang dia suka 'Pandora," kata BamBam, dikutip dari Koreaboo, Rabu (7/7/2021).

Meskipun para anggota belum pernah mendengar lagu tersebut sebelumnya, BamBam tahu bahwa dia ingin mendengar apa yang orang katakan tentang albumnya.

"Saya ingin mendengar pendapat orang-orang di sekitar saya, dan saya ingin mengejutkan para anggota. Jadi, sebagai gantinya, saya hanya mendapat pendapat dari teman-teman di sekitar saya," ungkap BamBam.

Sejak merilis album barunya, BamBam menciptakan riBBon TikTok Challenge, dan pembawa acara bertanya apakah ada kemungkinan Lisa akan ambil bagian.

Lalu BamBam menjelaskan bahwa keduanya belum memiliki kesempatan untuk bertemu.

Kendati demikian, ia berharap bisa segera bertemu Lisa.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved