Breaking News:

Peroleh Gelar Magister Hukum dari Havard University, Mikha Tambayong Dedikasikan untuk Ibunya

Mikha Tambayong bagikan potret dirinya mengenakan setelan blazer hitam putih. Ia memegang buket bunga dan sertifikat kelulusan Harvard University.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Mikha Tambayong saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lama tak terdengar namanya, kini aktris Mikha Tambayong mengumumkan kabar bahagia.

Sebab kekasih Deva Mahenra itu baru saja menyelesaikan studinya di Harvard University.

Pemain sinetron Kepompong itu lulus dengan gelar magister hukum. Dengan sederhana, Mikha Tambayong merayakan hari kelulusannya itu.

Mikha Tambayong membagikan potret dirinya mengenakan setelan blazer hitam putih. Ia memegang buket bunga dan sertifikat kelulusan Harvard University.

Artis kelahiran Jakarta itu mengatakan bahwa kelulusannya ini didedikasikan untuk sang Ibunda.

"Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H., MM, dengan International Graduate Program dan tambahan short course dengan konsentrasi hukum kontrak. Keduanya dari Harvard University. Dan ini untuk Mamaku, kita akhirnya berhasil," tulis Mikha Tambayong dalam keterangan di Instagram, dikutip Selasa (13/7/2021).

Baca juga: Mikha Tambayong Sebut Dirinya Pernah Bucin karena Deva Mahenra

Tak hanya itu, dalam unggahannya tersebut, Mikha Tambayong membagikan cerita perjuangan menjalani studi magister Harvard selama pandemi dengan melakukan kuliah secara online akibat pandemi Covid-19.

Ia pun merasa beruntung mendapatkan kesempatan untuk mengenyam pendidikan di kampus ternama dunia itu.

"Harus bertahan dari kelas online dan mengatasi zona waktu yang berbeda untuk mencapai titik ini. Tapi sekarang saya hanya bisa mengakui kesempatan dan keistimewaan, terutama yang diberikan oleh almamater saya Sekolah Pascasarjana Eksekutif UPH," cerita Mikha Tambayong.

"Bertemu teman sekelas yang luar biasa, menghadiri kuliah yang mengubah hidup oleh profesor dari seluruh dunia, dan mengalami perjalanan singkat saya di Harvard meskipun tidak bisa hadir secara fisik berada di sana saat ini," sambungnya.

Dirinya pun bersyukur bisa menyelesaikan pendidikannya, tak lupa Mikha Tambayong mengucapkan terimakasih atas semua dukungan dan doa yang telah diberikan padanya.

"Seperti yang sudah saya katakan, saya telah mendapatkan gelar Master saya, di sini, di rumah bersama orang-orang yang saya cintai. Sehubungan dengan saat-saat yang menyedihkan seperti saat ini, saya sangat berterima kasih dan tidak akan menyia-nyiakannya," tutup Mikha Tambayong.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved