Breaking News:

Cerita Anwar Sanjaya Sempat Dihujat karena Anggap Meniru Gaya Almarhum Olga Syahputra

Perjalanan hidup seseorang tidak selalu mulus. Begitu pula yang dirasakan oleh artis, presenter dan pelawak Anwar Sanjaya.

Trans7 Official
Tangkapan layar komedian sekaligus presenter Anwar Sanjaya sebagai bintang tamu di acara OOTD di Trans7.Cerita Anwar Sanjaya Sempat Dihujat karena Anggap Meniru Gaya Almarhum Olga Syahputra 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Perjalanan hidup seseorang tidak selalu mulus. Begitu pula yang dirasakan oleh artis, presenter dan pelawak Anwar Sanjaya.

Awal kemunculannya di televisi, Anwar kerap mendapatkan hujatan dari netizen. Hal ini dikarenakan dirinya dianggap meniru ciri khas dari almarhum Olga Syahputra.

Ia sendiri merasa tidak meniru Olga. Bahkan Anwar sama sekali tidak menduga akan terjun ke dunia entertainment sebagai pelawak. Anwar malah tadinya malah mengikuti ajang memasak Master Chef Indonesia.

Baca juga: Sering Disangka Settingan, Anwar Sanjaya Beberkan Kisah Asmara dengan Ayya Renita

Baca juga: Bicara Soal SDM Unggul, Wapres Maruf Amin Dorong Mathlaul Anwar Berkontribusi dalam Masyarakat

"Setengah Indonesia kali yang menghujat. Siapa yang mengikuti, saya kenal hanya dari nonton di TV tidak ada niat mengikuti," katanya dikutip Tribunnews dari video yang diunggah YouTube SULE Channel, Rabu (13/7/ 2021).

Menurut Anwar, penampilannya sejak dulu memang sudah seperti ini. Kemungkinan ada fans garis keras yang tidak terima dengan apa yang dilakukan Anwar.

Meski begitu, dahulu setiap kali tampil di publikasikan, Anwar selalu meminta maaf dengan maksud dirinya memang tidak pernah mengikuti.

Selama ini, kata Anwar yang mengatakan mirip Olga bukanlah dirinya melainkan dari netizen juga.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved