Breaking News:

Film Trilogi I, Will dan Survive Gelar Premiere Secara Virtual

Film-film tersebut diharapkan dapat mengisi liburan Idul Adha di saat PPKM darurat diberlakukan.

Klik film
Tiga film terbaru dari KlikFilm yang mulai tayang hari ini, Jumat (16/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiga film bertemakan thriller yakni I, Will dan Survive secara serentak menggelar premiere secara virtual, hari ini, Jumat (16/7/2021) di platform KlikFilm. 

Film-film tersebut diharapkan mengisi liburan Idul Adha disaat PPKM darurat diberlakukan.

Direktur KlikFilm, Frederica mengungkapkan KlikFilm terus berusaha fokus untuk menghadirkan deretan film lokal yang berkualitas.

"Kami selalu berusaha untuk menghadirkan film-film bagus dengan kualitas baik. Bukan hanya film-film.luar, tapi film-film produksi KlikFilm juga selalu mengedepankan kualitas yang baik," terangnya dalam jumpa pers virtual, Jumat (16/7/2021).

Onadio Leonardo yang membintangi film 'Survive' berharap film yang ia bintangi itu dapat mengganggu psikis penonton. Terutama akting perdananya sebagai karakter psyco.

"Harapan gw gak muluk-muluk yah. Semoga ini bisa jadi alternatif kalian sebagai penonton yang kangen ke bioskop. Film ini prepare-nya mateng banget dan gw optimis ini film kayaknya bisa ganggu psikis kalian," ungkap Onad.

Baca juga: Cerita Omar Daniel, Onadio dan Morgan Oey Temukan Pengalaman Baru di Film Trilogy I Will Survive 

Morgan Oey yang berperan sebagai Andra dalam film 'Will' mengungkapkan bahwa sangat berat menjalani syuting film ini.

"Selain fisik, psikologis juga ditempa banget. Karena 80% film saya "main" sendiri. Andra (nama karakter film) itu ceritanya sedang ada problem rumah tangga," terangnya.

Untuk aktor muda Omar Daniel, ia merasa menemukan pengalaman baru menggunakan pistol di film 'I'

"Saya memerankan tokoh Sanjaya yang memiliki dendam atas kematian istrinya. Disini saya harus menggunakan senjata api, dan ini sebuah pengalaman luar biasa, karena ini pertama kali saya menggunakan senjata api," ucap Omar antusias.

Film I, Will, dan Survive tayang serentak pada mulai hari ini, Jumat 16 Juli 2021, dan ekslusif di platform digital KlikFilm.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved