Breaking News:

Virus Corona

Prihatin Setiap Hari Ada Berita Duka Cita, Isyana Sarasvati Beri Pesan Semangat Lawan Covid-19

Lonjakan kasus positif Covid-19 di Indonesia mengkhawatirkan. Hal itu juga diiringi jumlah kematian akibat virus tersebut.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Isyana Sarasvati saat jumpa pers peluncuran single terbarunya, di Jakarta, Senin (2/9/2019). Single terbaru berjudul Untuk Hati Yang Terluka merupakan curahan hati dan perasaan Isyana yang pernah terpuruk namun dapat bangkit kembali. Single terbaru kali ini Isyana menggandeng produser lokal Gerald Situmorang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lonjakan kasus positif Covid-19 di Indonesia memang akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di media sosial maupun di tengah masyarakat.

Kasus kematian yang bertambah akibat terpapar Covid-19 juga terus meningkat diiringi angka kesembuhan yang juga ikut tinggi.

Musisi Isyana Sarasvati nyatanya juga ikut prihatin dengan kabar duka yang seolah-olah tak pernah putus terdengar setiap harinya, baik dari kalangan artis atau masyarakat biasa.

Kekhawatiran itu diungkap Isyana lewat satu postingan terbaru di Instagram pribadi miliknya.

Dalam postingan tersebut, Isyana mengunggah pesan semangat untuk publik Tanah Air dalam melawan pandemi Covid-19.

Baca juga: Lebih Setahun Menikah, Isyana Sarasvati dan Rayhan Jarang Ngobrol, Ini yang Dilakukan Saat di Rumah

"Sampai detik ini masih banyak sekali mendengar berita duka setiap harinya. Even though I still post content on my social media, I don't open my PMs/DMs every single day karena satu dan lain hal (kalau yang ngikutin aku dari dulu mungkin sudah paham kenapa hehe)," tulis Isyana di laman Instagram pribadinya @isyanasarasvati, Jumat (16/7/2021).

Isyana Sarasvati ketika ditemui usai menjalankan vaksinasi covid-19 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021).
Isyana Sarasvati ketika ditemui usai menjalankan vaksinasi covid-19 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Dirinya juga mengimbau untuk para pasien yang sedang berjuang melawan Covid-19 agar tetap semangat dan memberikan pengaruh positif terhadap sesama untuk selalu mendukung dan menciptakan imun tubuh yang kuat.

"Tapi buat siapa pun yang sekarang sedang dalam keadaan fisik/mental yang kurang prima, tetap semangat! Tetap support satu sama lain, kalian kuat dan pasti bisa melewati fase sulit ini," tulis Isyana.

"Semangat semua! Stay safe and stay sane, Love you," sambung pelantun lagu "Lexicon" tersebut," tutupnya.

Unggahannya tersebut lantas mendapat respon baik dari para penggemar dan publik figur lainnya, tak sedikit yang mendoakan agar pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu diberikan kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved