Breaking News:

Virus Corona

Zaskia Sungkar Kabarkan Kondisi Kesehatan Ibunda Irwansyah Menurun Usai Jalani Isolasi Mandiri

Dengan kondisinya yang semakin mengkhawatirkan, keluarga memutuskan untuk membawa sang ibu ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan intensif.

Youtube The Sungkars Family
Irwansyah. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri Irwansyah, Zaskia Sungkar mengabarkan jika kondisi ibu mertuanya itu tengah berjuang melawan Covid-19.

Saat masih dalam kondisi berduka setelah kehilangan sang ayah karena Covid-19, Irwansyah kini dikhawatirkan dengan kondisi sang ibu yang mulai menurun selama menjalani masa isolasi mandiri.

Kabar tersebut disampaikan oleh Zaskia Sungkar di Instagram pribadi miliknya.

"Baru merasa lengkap gak lama harus kehilangan, itulah kehidupan dunia. Setelah papa pergi makin hari kondisi mama makin drop dan saturasi makin turun walau sudah pakai alat bantu," tulis Zaskia Sungkar, seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya, Senin (19/7/2021).

Dengan kondisinya yang semakin mengkhawatirkan, keluarga memutuskan untuk membawa sang ibu ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan intensif.

Baca juga: Irwansyah Lakukan Isolasi Mandiri, Zaskia Sungkar Lepas Rindu Lewat Tampilan CCTV

"Kondisi mama sekarang masih sesak napas terus semenjak isoman di rumah sampai akhirnya masuk ICU 5 hari ini," lanjut kakak Shireen Sungkar itu.

Menurut Zaskia, ibu mertuanya itu adalah sosok yang paling menjaga kesehatan. Tak hanya mengatur pola makan, sang ibu juga rajin membuat jamu dan berolahraga.

"Mama orang paling sehat di keluarga kita. Makan dijaga dan jamu-jamuan setiap hari bikin sendiri, sebelum PPKM setiap pagi jalan olahraga kecil keliling komplek," ujarnya.

Zaskia pun meminta doa agar ibu mertuanya bisa lekas sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala.

"Mohon doanya teman-teman untuk kesembuhan mama karena covid ini, stay safe semoga semua ini cepat berakhir, ya Rabb," ujarnya.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved