Breaking News:

Kabar Artis

Pemilik PS Store, Putra Siregar Pecahkan Rekor Muri Hewan Kurban Idul Adha Terbanyak

Tak cuma tenar di kota asalnya Batam, reputasinya juga dikenal luas di Tanah Air karena dekat dengan sejumlah artis papan atas.

YouTube Beepdo/Tangkapan Layar
Youtuber sekaligus pengusaha ini, Putra Siregar baru-baru ini tak menyangka dirinya dapat kembali mencetak rekor MURI dengan menyalurkan hewan kurban. 

TRIBUNNEWS.COM - Putra Siregar merupakan sosok yang dikenal sebagai pengusaha ponsel yang terkenal dengan kerendahan hatinya.

Nama Putra Siregar cukup populer dan sangat aktif juga sebagai Youtuber.

Tak cuma tenar di kota asalnya Batam, reputasinya juga dikenal luas di Tanah Air karena dekat dengan sejumlah artis papan atas.

Sesuai slogan PS Store, "HP Pejabat Harga Merakyat", handphone seperti iPhone bisa dijual toko tersebut jauh lebih murah ketimbang harga yang dibanderol toko resmi.

Baca juga: Putra Siregar Beli 5 Sapi Limosin, Rebutan dengan Atta Halilintar

Baca juga: Beli 1100 Hewan Kurban, Putra Siregar Anggap Mustahil, Tapi Doa Membuat Itu Terealisasi

Putra Siregar kerap kali memberikan hadiah atau Giveaway kepada para pengikut atau subscribers-nya di media sosial.

Meski saat ini sudah menjadi pengusaha ponsel, Putra Siregar selalu rendah hati terhadap sesama.

Youtuber sekaligus pengusaha ini, Putra Siregar tak menyangka dirinya dapat kembali mencetak rekor MURI dengan menyalurkan hewan kurban.

Padahal, dalam setahun ini, Putra Siregar diketahui sibuk dengan berbagai bisnis dan tim sepak bola AHHA PS Pati yang baru saja diluncurkan.

Melalui unggahan Instagram @putrasiregarr17, pemilik PS Store ini mengucap syukur atas kelancaran penyembelihan 1.100 ekor hewan kurbannya, serta rekor Muri yang diperoleh.

Putra Siregar dalam unggahan Instagramnya
Putra Siregar dalam unggahan Instagramnya

"Alhamdulillah proses penyembelihan 1100 hewan kurban berjalan lancar, Semoga Rekor MURI ini tidak mengurangi pahala dari berkurban," tulis Putra Siregar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved