Breaking News:

Blind Test 12 Air Mineral, Tasyi Athasyia Pilih Crystalline! Ternyata Ini Alasannya

Crystalline jadi air mineral kemasan pilihan Tasyi saat ditantang melakukan blind test di video Battle Air Mineral Kemasan oleh para followers-nya

Youtube
Youtuber asal Indonesia, Tasyi Athasyia lakukan blind test air minum dalam kemasan 

TRIBUNNEWS.COM – Tasyi Athasyia, selebgram dan youtuber yang terkenal akan kemampuan memasaknya kembali membuat konten battle terbaru. Uniknya jika terdahulu ia membuat perbandingan rasa kue, makanan siap saji, teh kemasan, boba, saus sambal, susu, atau kopi kekinian, kali ini ia membuat konten bertema air mineral!

Konten ini sendiri bermula saat Tasyi ditantang followers-nya untuk membuat video bertema Battle of Air Mineral. Awalnya ia menolak, karena khawatir air mineral tak bisa dibedakan. Namun saat mencobanya, ternyata air mineral kemasan memiliki rasa yang berbeda!

Lewat konten berjudul ‘Battle Air Mineral Kemasan’ yang dibuat Tasyi ini, terungkap jika setiap air mineral kemasan memiliki rasa yang berbeda-beda. Mulai dari rasa yang asin manis hingga terasa cair bahkan  kental.

Di awal video, Tasyi menceritakan pengalamannya menderita maag. Atas saran sang suami, akhirnya ia meminum air dengan kandungan khusus, sebab air mineral yang biasa ia konsumsi di rumah ternyata membuat perutnya kembung.

Setelah menceritakan pengalamannya dengan air mineral, secara blind taste, Tasyi mencoba 12 brand air mineral kemasan. Ia pun mengelompokkannya ke dalam dua kelompok. Pertama, yang paling tidak ia suka karena berat, sepat tertinggal di mulut, dan asin; dan kedua, yang paling ia sukai karena sangat cair, enteng di tenggorakan, tidak berat, dan tetap adem di suhu ruang.

Setelah mencoba semuanya, Tasyi pun memilih 4 gelas favoritnya. Saat menjelaskan gelas bernomor 5 yang paling ia sukai, Tasyi mengungkap jika gelas ini memiliki aftertaste yang manis, cair, adem di suhu rungan dan memberikan efek sliding di tenggorakan.

Tanpa disangka-sangka air mineral kemasan yang dipilih Tasyi adalah Crystalline yang diproduksi PT CS2 Pola Sehat, OT Group.

Kemenangan Crystalline ini membuktikan merek lokal Indonesia mampu bersaing dan memiliki kualitas yang tidak kalah dengan merek global.

“Ini mah lo harus punya, harus cobain. Bener-bener dingin, cair. Ini kalau orang mau ngomong kayak, hmm manis. Ini gw percaya nih,” ujar Tasyi Athasyia yang memiliki subscribers sebesar 1.74 juta ini.

Konten video battle air dalam kemasan ini pun lantas menjadi viral di kalangan milenial maupun kaum gen-Z. Dalam waktu kurang dari 24 jam saja, viewer video ini hampir 430 ribu orang, bahkan kini total viewer telah lebih dari 1 juta.

Bahkan, akun media sosial Tasyi dan Crystalline dibanjiri oleh komentar warganet yang penasaran ingin mencoba Crystalline secara langsung.

Crystalline: Lebih manis dan aman, dengan Ph 8

Crystalline dikemas 2 kali lebih aman dengan memiliki sistem Ozonisasi dan Capseal pada tutup botol Crystalline sendiri yang mampu menjaga kualitas air dalam kemasan.

Air minum yang bersumber dari mata air Indonesia ini juga memiliki kandungan pH 8 seimbang, yang sangat baik untuk tubuh.

Diluncurkan pertama kali pada tahun 2016 lalu, saat ini Crystalline sudah tersedia dalam berbagai ukuran kemasan sesuai dengan kebutuhan konsumen yakni, kemasan Cup, PET 330 ml, PET 600 ml 1.500 ml, serta galon berukuran 6L dan 19L.

Yuk bagi kamu yang penasaran, cobain Crystalline dan rasakan sendiri sensasi manis, dingin, dan ringan air kemasan mineral pilihan Tasyi Athasyia!    

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved