Breaking News:

Penanganan Covid

Pasangan Seleb Martin Carter dan Allia Rosa Fasilitasi Vaksinasi Covid-19 Buat Anak Disabilitas

Martin Carter dan Allia Rosa ingin membantu pemerintah mengendalikan pandemi covid-19 sekaligus mendorong herd immunity.

Dok pribadi
Pasangan selebriti Martin Carter dan Allia Rosa menggelar vaksinasi untuk anak disabilitas. 

Laporan wartawan Tribunnnews.com, Hasiolan Eko P Gultom

TRIBUNNEWS.COM - Memiliki visi dan misi membantu meningkatkan kesejahteraan bangsa, pasangan selebriti Martin Carter dan Allia Rosa mendirikan sebuah yayasan sosial.

Suami istri seleb itu mendirikan yayasan Tren Peduli Indonesia pada Juni 2021.

“Kami berharap dengan adanya Yayasan tersebut benar-benar bisa membantu banyak orang ke depannya dan bisa menjadi berkat buat orang-orang yang membutuhkan,” kata Allia Rosa yang juga bermain dalam sinteron Dunia Terbalik, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/7/2021).

Satu di antara kegiatan yayasan ini kata Allia adalah berpartisipasi dalam memperingati Hari Anak Nasional.

Baca juga: Ketahui Kriteria Anak Boleh Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Pada momen itu, yayasan Tren Peduli Indonesia bekerjasama dengan Polres Metro Jakarta Barat dan Unifam menyelenggarakan "Vaksin Ceria" yang diadakan dari tanggal 17-24 Juli 2021 yang berlokasi di SMAN 2 Taman Sari Jakarta Barat.

Yayasan Tren Peduli Indonesia juga memfasilitasi anak-anak Tunagrahita/Disabilitas Intelektual, di bawah naungan Yayasan Tri Asih yang berlokasi di Jalan Budi Swadaya Kebon Jeruk, Jakarta Barat untuk mendapatkan vaksin gratis di acara tersebut.

“Tujuan dari event ini adalah untuk membantu pemerintah mengurangi penyebaran virus covid 19 yang semakin ganas di Jakarta, kami juga berharap supaya pandemi ini cepat berlalu dan perekonomian bangsa ini bisa pulih secepatnya,” kata Martin Carter.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved