Breaking News:

Maudy Ayunda Beri Motivasi untuk Anak Sekolah: Kenali Diri Kamu Sendiri

Menurut Maudy, memahami apa kemauan diri sendiri adalah langkah utama untuk menjalankan segala hal sesuatunya.

Instagram Maudy Ayunda
Maudy Ayunda di hari kelulusannya mengenakan kebaya berwarna merah 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baru-baru ini Maudy Ayunda membuat video berdurasi sekitar 10 menit yang menjawab semua pertanyaan warganet mengenai dirinya.

Konsisten meraih pendidikan hingga S2 di luar negeri, tentu mengundang banyak pertanyaan dari warganet khususnya penggemarnya.

Untuk menjawab pertanyaan itu, aktris berusia 26 itu membuat video yang ia unggah di kanal YouTube Maudy Ayunda.

Dalam video itu, Maudy menjelaskan beberapa hal,  seperti salah satunya yaitu motivasi untuk anak sekolah yang duduk di bangku SMP ataupun SMA.

"Kenali diri kamu sendiri, apa yang kamu suka, apa kekuatan kamu.

Mengenal diri sendiri itu penting, untuk anak SMP SMA, you can try to get to yourself (Anda dapat mencoba untuk mendapatkan diri Anda sendiri)," kata Maudy, dikutip Tribunnews, Minggu (25/7/2021).

Baca juga: Begini Cara Maudy Ayunda Atasi Rasa Malas : Temukan Motivasi

Menurut Maudy, memahami apa kemauan diri sendiri adalah langkah utama untuk menjalankan segala hal sesuatunya.

"Kamu hobinya apa, kamu suka kelas apa pada saat sekolah dan lain-lain dan disitulah kamu bisa mendapatkan sinyal-sinyal kayak saya pikir saya dapat melakukan nya dengan baik," bebernya.

Kendati demikian, ketika sudah menemukan apa yang ingin dilakukan, nantinya pemikiran lainnya dan tujuan akan datang dengan sendirinya, bahkan membuat nyaman untuk melakukannya dikemudian.

"Kamu tahu pemikiran mengejutkan, hal hebat itu datang nantinya untuk memenangkan tujuan kamu dan dan hal itu membuat kamu nyaman," tukas Maudy.

Sebagai tambahan, selain dikenal menjadi penyanyi dan aktris, Maudy Ayunda, beberapa waktu lalu berhasil menyelesaikan pendidikan S2 di Stanford University, Amerika Serikat.

Maudy Ayunda berhasil meraih dua gelar magister sekaligus, yakni Master of Business Administration (MBA) dan pendidikan Master of Arts (MA).

Sebelumnya diketahui,  Maudy berhasil menyelesaikan pendidikan S1 di Oxford University, Inggris.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved