Breaking News:

Serius Berbisnis di Dunia Kuliner, Keanu Angelo Buka Bisnis Burger Milik Fadil Jaidi

Keanu menjelaskan alasannya mau ikut berbisnis makanan berjenis roti isi itu karena ia merasa cita rasanya sangat enak

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Keanu Angelo dan Fadil Jaidi saat pembukaan bisnis Traffic Bun di kawasan Buaran Jakarta Timur, Sabtu (24/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selebgram Keanu Angelo atau yang akrab disapa Keanu Agl semakin serius menggeluti dunia bisnis kuliner.

Setelah sebelumnya membuka bisnis minuman boba, kalini Keanu membuka bisnis burger dan bergabung dengan Traffic Bun, bisnis burger milik Fadil Jaidi.

Bisnis Keanu menjadi store ke 25 Traffic Bun yang dibuka di kawasan Buaran, Jakarta Timur. Keanu memang sudah dikenal dekat dan bersahabat dengan Fadil Jaidi.

Ditemui dalam acara pembukaan bisnis barunya, Keanu ditemani Fadil bersyukur bisa membuka lapangan pekerjaan baru di masa pandemi.

“Seneng banget akhirnya bisa buka Traffic Bun dan apalagi di masa sekarang yang lagi susah cari kerja, dan bisa membuka lapangan pekerjaan bagi yang membutuhkan.” ucap Keanu Angelo dalam pembukaan Traffic Bun Buaran, Jakarta Timur, Sabtu (24/7/2021).

Baca juga: Viral Video Aksi Corat-coret Fortuner, Pengusaha Kuliner: Keluhan Hati Akibat PPKM Darurat

“Aku sebagai sahabat Keanu tentunya sangat senang karena sudah disupport terus dari dulu sampai sekarang, dan kali ini pun bisnis Traffic Bun aku juga disupport," lanjut Fadil Jaidi.

Keanu menjelaskan alasannya mau ikut berbisnis makanan berjenis roti isi itu karena ia merasa cita rasanya sangat enak.

Apalagi Traffic Bun adalah bisnis milik sahabatnya yakni Fadil Jaidi, sehingga Keanu percaya pada rasa dan pengolahan makannya.

“Ini burgernya enak, dan aku pribadi pun suka, sekalian bentuk support aku juga untuk sahabat aku Fadil," ungkap Keanu.

"Aku berharap semua orang lebih percaya diri untuk bisa memajukan perekonomian di sekitarnya, gausa muluk-muluk untuk mulai dari bisnis kecil, yang penting bisa memajukan ekonomi," tuturnya.

Sekedar informasi, Traffic Bun merupakan restoran street food berbasis franchise milik Fadil Jaidi yang bernaung dibawah Nikmat Group. 

Traffic Bun memiliki konsep restoran burger Amerika dengan konsep budaya Pop Culture, yang menonjolkan indahnya hiruk pikuk lalu lintas yang ada di kota-kota Amerika, sambil menikmati burger favorit di kota. 

Selain Keanu, sebelumnya deretan selebriti seperti Ririn Ekawati dan selebgram Jovi Adhiguna juga sudah mengambil franchise Traffic Bun milik Fadil Jaidi.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved