Breaking News:

Belum Berpikir Tambah Momongan, Devi Lanni Demplon Berusaha Agar Karyawannya Jangan Sampai di-PHK

Devi dan Japadermawan tidak terpikir untuk menambah momongan ditengah pandemi Covid-19 ini, karena memikirkan keuangan yang terkena dampaknya.

Instagram/Dokumentasi Pribadi
Devi Lanni Demplon. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama pandemi Covid-19 mewabah Indonesia, bintang sinetron dan penyanyi Devi Lanni Demplon mengurangi aktivitasnya.

Tak hanya itu saja, Devi Lanni Demplon memilih mengurangi pekerjaannya di dunia akting, agar ia dan keluarga tidak terpapar covid-19.

Selama lebih dari setahun ini, Devi Lanni Demplon memilih banyak di rumah dan kumpul bersama suami dan anak-anak tercinta.

"Selama pandemi ya banyak di rumah. Hikmahnya bisa kumpul sama suami dan anak. Karena biasanya aku sibuk kerja kan," kata Devi Lanni Demplon kepada Warta Kota, beberapa waktu lalu.

Karena seringnya bertemu suami di rumah, apakah wanita 35 tahun itu siap untuk menambah momongan agar keluarganya selalu ramai?

Baca juga: Devi Lanni Demplon Rajin Konsumsi Bawang Putih, Jaga Kondisi Tubuh di Tengah Pandemi Covid-19

"Aduh, kalau tambah momongan engga deh kayaknya," ucapnya.

Devi tak menampik ia dan Japadermawan tidak terpikir untuk menambah momongan ditengah pandemi Covid-19 ini, karena memikirkan keuangan yang terkena dampak.

"Mikirin hamil dan cek ke RS aja ngeri. Soalnya aku parno atau takut aja gitu cek ke rumah sakit. Aku gak mikirin kesitu (tambah momongan), aduh no," jelasnya.

"Suami juga engga minta. Dia mikirin gimana perusahaannya jalan disaat Covid-19 ini," tambahnya.

Devi Lanni Demplon menegaskan, yang terpenting saat ini dalam hidupnya adalah bukan soal tambah momongan. Tapi bisa tetap sehat dan bertahan hidup, serta mensejahterakan karyawan ditengah pandemi.

"Kalau bisa karyawan aku dan suami jangan sampai di PHK. Itu aja sih," ujar Devi Lanni Demplon.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved