Breaking News:

Sandra Dewi Ungkap Suaminya nggak Romantis, 'Namaku aja Cuman Inisial di Ponselnya'

Suami Sandra Dewi bukanlah sosok laki-laki yang romantis. Hal ini merujuk pada panggilan dan kontak handphone Sandra Dewi yang disimpan sang suami.

Editor: Dewi Agustina
Instagram @sandradewi88
Masih Balita Sudah Bergelimang Harta hingga Punya Jet Pribadi, Anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis Girang Buka Setumpuk Hadiah Natal 2020, Netizen Takjub Lihat isinya: Angkat Aku Jadi Anakmu 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah lima tahun perjalanan rumah tangga artis Sandra Dewi dengan seorang pengusaha muda, Harvey Moeis.

Pernikahan Sandra Dewi kala itu terbilang idaman karena menggunakan konsep yang romantis.

Dimana sang suami mewujudkan mimpi dari Sandra Dewi untuk melangsungkan pernikahan di Disneyland Tokyo, Jepang.

Masyarakat pun merasa jika mungkin suami Sandra Dewi adalah sosok laki-laki yang sangat romantis. Nyatanya, Sandra Dewi pun tidak membenarkan hal itu.

Menurutnya sang suami bukanlah sosok laki-laki yang romantis. Hal ini merujuk pada panggilan dan kontak handphone Sandra Dewi yang disimpan sang suami.

Baca juga: Perawatan Rambut Sandra Dewi Tak Semahal yang Dibayangkan Orang

"Aduh suamiku itu enggak romantis ya, panggilnya sayang aja biasa atau Sandra gitu. Namaku aja cuman inisial aja di ponselnya," ungkap Sandra Dewi pada kanal YouTube TS Media, dikutip Tribunnews, Senin (26/7/2021).

Pada akhirnya ia pun mengambil tindakan dengan mengganti nama kontaknya di handphone sang suami.

"Inisial biasa aja SDW (Sandra Dewi), tapi kok kurang romantic ya. Terus aku edit sendiri. Ya udah gue tambahin sendiri, SDW love," ucapnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved