Breaking News:

Cerita Kezia Grace Abraham Sukses Jadi Selebgram: 'Sebulan Bisa lah Rp 10 Juta'

Sukses menjadi selebgram lewat unggahan quotesnya, Kezia tak menampik dirinya cukup beban menjalani kehidupan.

Dokumentasi Pribadi
Kezia Grace Abraham. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Enam tahun bermain instagram, selebgram Kezia Grace Abraham berhasil menjadi solusi percintaan para warganet, lewat quotes-quotes terbaiknya.

Bahkan, Kezia Grace Abraham yang memulai bermain instagram sejak 2015 dan mengunggah quotes-quotes percintaan sejak 2017, berhasil memiliki followers mencapai 1,3 juta di akun @keziabraham.

"Waktu awal 2015 tuh masih posting foto pribadi. Tapi di tahun 2017, baru posting quotes-quotes gitu. Puji Tuhan responnya bagus banget dari warganet dan aku seru aja," kata Kezia Grace Abraham kepada awak media.

Selama empat tahun mengeluarkan quotes terbaiknya, banyak hal menarik yang dirasakan oleh Kezia selama ini, satu di antaranya mendengarkan curahan hati dan kasih saran ke warganet.

"Ya hal serunya curhat sama warganet dan pecandu quotes. Terus, bisa bantu ini itu tentang percintaan dan keluarganya, bahkan banyak lagi lah, seru banget ngejalaninnya," ucapnya.

Kezia Abraham selebgram yang ahli dalam merangkai kata-kata untuk kontennya di Instagram.
Kezia Abraham selebgram yang ahli dalam merangkai kata-kata untuk kontennya di Instagram. (Instagram)

Sukses menjadi selebgram lewat unggahan quotesnya, Kezia tak menampik dirinya cukup beban menjalani kehidupan.

Sebab, ia punya tanggung jawab kepada followers, untuk bisa memberikan quotes yang bisa memotivasi semuanya.

"Tapi karena keseruannya aku merasa seru-seru aja sih dan ga jadi terlalu beban. Karena aku mau kasih hal yang bermanfaat buat berbagai orang," jelasnya.

"Sehingga mereka tertarik untuk masuk ke dalam akun kita," sambungnya.

Kezia Grace Abraham bersyukur lewat quotes terbaiknya yang diunggah ke instagram, ia bisa mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, salah satunya lewat endorse.

"Sebulan bisa lah Rp 10 juta, satu di antaranya produk Scarlett Whitening. Cuma bukan uangnya, bagaimana aku konsisten memotivasi mereka lewat quotes yang berkualitas," ujar Kezia Grace Abraham.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved