Breaking News:

Intan Ratna Juwita Kecewa Maell Lee enggan Menggantikan Nafkah Selama Mereka Pisah Rumah

Maell Lee disebut enggan menggantikan nafkah selama mereka pisah rumah, serta nafkah idah dan mutah jika resmi bercerai.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Intan Ratna Juwita ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Intan Ratna Juwita mengungkapkan bahwa hatinya sudah bulat untuk berpisah dengan youtuber Maell Lee, di usia pernikahannya yang baru satu tahun.

Intan Ratna Juwita menegaskan bahwa ia dan Maell Leee sudah bertemu lagi setelah berbulan-bulan pisah rumah tanpa adanya komunikasi yang intens.

"Kemarin kami sidang virtual. Dalam sidang agenda mediasi (perdamaian), kami sepakat cerai," kata Intan Ratna Juwita kepada Warta Kota, Selasa (27/7/2021).

Intan membocorkan hasil persidangan cerainya dengan Maell selain keduanya sepakat cerai.

Biduan 30 tahun itu menyebut sang suami, Maell enggan menggantikan nafkah selama mereka pisah rumah, serta nafkah idah dan mutah jika resmi bercerai.

"Kemarin di sidang pihak Maell engga mau bayar mut’ah dan nafkah tertinggal yang dia engga kasih selama ini," ucapnya.

"Padahal itu adalah kewajiban dia karena dia juga yang gugat," tambahnya.

Intan menegaskan dirinya tidak menyebut berapa besar nafkah yang harus diberikan Maell kepadanya, sehingga sang suami tak mau memberikan uang tersebut.

"Cuma itu adalah kewajiban dia (Maell) yang padahal sesuai kemampuan dia kan. Nafkahnya ini tuh sekiranya sesuai perhitungan yang memang ditentukan Pengadilan. Tapi dia engga mau dan minta putus cerai aja," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved