Breaking News:

SHADOWFOX Musik Aliran Metal 90an Garap Soundtrack untuk Mechashock

Group metal asal Indonesia SHADOWFOX merilis single perdana berjudul Shige Rage’s yang merupakan lagu yang bercerita tentang perjuangan Shige Tanaka.

SHADOWFOX MUSIK
Group metal asal Indonesia SHADOWFOX merilis single perdananya berjudul Shige Rage’s 

TRIBUN-VIDEO.COM - Group metal asal Indonesia SHADOWFOX merilis single perdananya berjudul Shige Rage’s yang merupakan lagu yang bercerita tentang perjuangan Shige Tanaka, Karakter utama dari dunia fiksi Cyberpunk MECHASHOCK.

Shige’s Rage adalah sebuah lagu yang mengambarkan tentang emosi Shige dan mengangkat tema amarah, kehancuran dan rasa balas dendam. Di dunia MECHASHOCK Shige telah di khianati teman dekatnya hinga kehilangan nyawa dari kakak kandungnya sendiri.

Lagu perdana Shige’s Rage mempunyai nuansa band metal Jepang tahun 90an, 1 menit pertama ini di ciptakan khusus untuk membangun emosi dan warna kesedihan hati Shige.

“Dengan melody synthesiser yang mengharu biru dan permainan string yang seolah mengambarkan mengangkat ketidak - adilan yang Shige’s alami” ujar Peter Lumingkewas

Lagu ini merupakan kolaborasi antara band SHADOWFOX dan Bernice Nikki yang merupakan lead vocal dari band metal Blodwen. Khas suara symphonic metal penyajian Nikki sangat mengambarkan amarah dan keinginan Shige untuk melampikan dendam.

Dentaman drum yang keras, Ditambah dengan petikan melodic guitar yang cepat oleh Biondi Noya menambahkan karakter dari lagu ini.

Mixing dan mastering lagu ini di kerjakan oleh Kelana Halim yang merupakan seorang audio engineer yang berpengalaman mixing lagu dari band legendaris asal Irlandia U2 dan band rock legendaris asal Jepang Luna Sea.

Lagu debut pertama Shadowfox yang berjudul Shige’s Rage ini sudah muncul di Spotify, Itunes, Youtube Music, Apple Music dan Instagram Music. Debut ini dirilis dengan dua format, versi Vocal diisi oleh Bernice Nikki Blodwen dan versi instrumental only.

Yudi selaku founder dari Mechashock mengungkapkan ia sangat senang dengan hasil karya Band Shadowfox ini, Yudi beharap agar Shadowfox sendiri tetap dapat exist dan menghadirkan karya segar bernuansa metal 90an yang dapat diterima di kancah International terutama lagu ini dibuat untuk target market mereka yang merupakan pengemar film animasi Jepang tahun 90an.

“Seiring berjalannya waktu peengemar fans anime juga bertambah usia, terutama mereka yang sangat deman dengan anime tahun 90an adalah target market yang sangat cocok dengan dunia Mechashock.

SHIGE’S RAGE by SHADOWFOX
Producer Yudi Tukiaty & Peter Nicholaus Lumingkewas
Composer Peter Nicholaus Lumingkewas
Arrangement Peter Nicholaus Lumingkewas
Lyrics Yudi Tukiaty
Guitar Biondi Noya
Drum Peter Nicholaus Lumingkewas
Vocal Bernice Nikki Blodwen
Vocal 2 Peter Nicholaus Lumingkewas
Mixing and Mastering Kelana Halim

(*)

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved