Breaking News:

Film Horor Komedi Terbaru ''Ghibah'', Ngegosip Bisa Jadi Malapetaka

Film bergenre horor komedi berjudul Ghibah yang dibintangi oleh Anggika Bolsterli dan Verrell Bramasta, tayang pada 30 juli 2021.

Ist
Satu adegan Film Ghibah yang dibintangi Anggika Bolsterli dan Verrell Bramasta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film bergenre horor komedi berjudul Ghibah yang dibintangi oleh Anggika Bolsterli dan Verrell Bramasta, tayang pada 30 juli 2021.

Film Ghibah mengangkat kebiasaan anak muda yang suka membicarakan orang atau yang lebih dikenal dengan istilah gibah.

Namun, tidak disangka ternyata kebiasaan ini juga dapat menimbulkan rangkaian kejadian mistis, khususnya bagi mereka yang suka bergibah.

Kisah ini berawal dari kebiasaan Firly (Anggika Bolsterli) bersama teman-teman kosnya, Dina (Zsa Zsa Utari) dan Ulfa (Arafah Rianti) yang gemar bergibah layaknya makanan sehari-hari bagi mereka.

Mulai dari salah satu teman indekos, Okta (Adila Fitri), hingga sang mahasiswi idaman di kampus, Yola (Josephine Firmstone), tidak ada yang luput dari cibiran sinis dan fitnah Firly bersama teman-temannya. 

Baca juga: Diadaptasi dari Novel, Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas akan Tayang di Festival Film Toronto

Baca juga: Capek Dapat Peran Bencong, Onadio Leonardo Antusias Dipercaya Jadi Psikopat di Film I Will Survive

Melihat tabiat buruk Firly dan teman-temannya yang sering mencibir orang lain, sang penjaga kos, Umi Asri (Asri Welas) dan Mang Oppie (Oppie Kumis) menegur dan mengingatkan ketiganya untuk tidak lagi membicarakan hal yang tidak benar mengenai orang lain.

Tidak percaya akan mitos tersebut, Firly, Dina, dan Ulfa  pun mengabaikan peringatan dari para penjaga kos dan terus melanjutkan kebiasaan mereka untuk bergibah.

Baca juga: Nadya Arina Totalitas Perankan Saski di Film A Perfect Fit, Sampai Belajar Aksen dan Budaya Bali

Namun, pada suatu ketika, Firly menyadari hal yang aneh terjadi pada dirinya. Firly kini gemar mengonsumsi daging mentah padahal ia adalah seorang vegetarian.

Selain itu, Firly beserta kedua temannya pun menyadari bahwa tubuh mereka mulai mengeluarkan bau bangkai yang membuat ketiganya dijauhi oleh para teman kampusnya, kecuali Arga (Verrell Bramasta).

Arga pun membantu Firly untuk mencari jalan keluar dari kejadian menyeramkan ini.

Sebagai tambahan, film Ghibah ini menambah koleksi film lokal terbaru, persembahan Dee Company & Blue Water Films (an MD Pictures Company).

Disutradarai oleh Monty Tiwa, film ini akan tayang pada 30 Juli 2021 di Disney+ Hotstar.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved