Breaking News:

Ayu Ting Ting Tetap Proses Hukum Meski Kartika Damayanti Sudah Meminta Maaf

Jika nanti Kartika dilaporkan ke polisi dan berhasil ditangkap, janda anak satu itu siap bertemu dengan terduga pelaku hatters itu.

Instagram @mom_ayting92_
Potret Ayu Ting Ting dan keluarga 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terduga pelaku hatters atau penghina Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, yakni Kartika Damayanti atau KD sudah meminta maaf secara terbuka di media sosial.

KD mengirimkan permintaan maafnya kepada Ayu Ting Ting di media sosial. Ia menyadari perbuatannya salah dan tidak akan mengulanginya lagi.

Ayu Ting Ting sudah mengetahui video permintaan maaf KD. Tapi, ia menilai ucapan maaf sangat mudah dilakukan oleh setiap orang.

"Kalau maaf mah gampang, orang kalau minta maaf ya dimaafin. Cuma kan kita tetap ikutin proses yang ada, untuk kasih efek jera," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (29/7/2021).

Wanita 29 tahun itu menegaskan dirinya siap menempuh jalur hukum dan melaporkan KD kepada pihak yang berwajib.

"Belum tau kapan, tungguin aja," tegasnya.

Jika nanti KD dilaporkan ke polisi dan berhasil ditangkap, janda anak satu itu siap bertemu dengan terduga pelaku hatters itu.

Baca juga: Kartika Damayanti Akhirnya Minta Maaf pada Ayu Ting Ting, Janji Tidak akan Membuat Akun Haters Lagi

"Iya (siap ketemu). Doain aja semoga prosesnya berjalan lancar karenakan ini prosesnya pasti bakal panjang banget. Jadi doain aja biar cepat," ucapnya.

Selain membuat jera, alasan pelantun Sambalado dan Alamat Palsu itu akan menempuh jalur hukum, karena ia yakin KD biang dari segala biang yang menghina dirinya dan Bilqis.

"Karena dia yang paling parah dari semua, penebar kebencian yang paling parah. Itu yang saya tau, ini info dari fans-fans saya. Kita liat aja nanti," ucapnya.

Oleh sebab itu, jalur hukum dianggap Ayu Ting Ting sebagai senjata agar tidak ada lagi KD selanjutnya yang akan muncul dan menghina dirinya bersama Bilqis Khumairah Razak.

"Karena mereka udah sangat keterlaluan. Dia biang dari segala biang harus diberantas biangnya, biar nanti krucu krucunya ngikut gitu," ujar Ayu Ting Ting.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved