Breaking News:

Aprilio Manganang Curhat Soal Dirinya Selama Ini, Sebut Rasa Sakit hingga Harus Kuat Jalani Hidup

Ia pun berujar jika pengalaman hidupnya ini membuat dirinya juga pantas untuk dihargai oleh orang lain

zoom-inlihat foto Aprilio Manganang Curhat Soal Dirinya Selama Ini, Sebut Rasa Sakit hingga Harus Kuat Jalani Hidup
Instagram @manganang92
Aprilia Manganang

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan atlet volly, Aprilio Manganang atau yang sebelumya dikenal dengan Aprilia Manganang terlihat curhat soal kehidupan pribadi di media sosial Instagram.

Dalam unggahan terbaru, ia mengungkap rasa sakit yang sudah lama dipendamnya selama ini atas semua caci makian yang dilayangkan padanya.

Ia pun berujar jika pengalaman hidupnya ini membuat dirinya juga pantas untuk dihargai oleh orang lain.

Dalam laman Instagramnya ia mengunggah beberapa perubahan yang terjadi pada dirinya hingga akhirnya ia menjadi Tentara Nasional Indonesia.

"Aku tau rasa sakit yang kamu jalanin selama ini, tapi kamu harus tauu kamu membuka jalan yang terbaik, pasti mereka tidak tau apa yang kamu rasain, tapi jujur kamu sangat kuat jalanin perjalanan hidup kamu demi orang tua dan kamu sudah buktikan itu," tulisnya dalam keterangan di unggahan Instagram, dikutip Tribunnews, Sabtu (30/7/2021).

"Dengan omongan-omongan yang sangat sakit, caci maki dan kamu sendiri ga bisa jadi diri kamu sendiri tapi kamu bisa lewatin semua ituu.. sampe kamu membuka mata manusia bahwa kamu layak untuk hidup dan dihargain," sambungnya.

Manganang pun menyinggung soal sosok dirinya pada masa lalu saat masih dikenal sebagai wanita bernama Aprilia Manganang.

Ia mengucapkan terimakasih karena telah mengajarkannya menjadi pribadi yang lebih baik dalam mensyukuri hidup.

"Kamu membuktikan kesuksesan bukan berarti apa yang kita punya melainkan kebahagian jati diri, thanks Aprilia Santini Manganang," tutupnya.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved