Breaking News:

Banyak Orang Tak Suka Dirinya, Nikita Mirzani: Mungkin Mereka Iri Sama Gua

Nikita menilai orang-orang yang tidak suka dengannya stres dan tak punya pekerjaan, sampai akhirnya membenci dirinya selama ini.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (27/7/2021) sore. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dibalik kesuksesan Nikita Mirzani di dunia entertain, rupanya banyak orang yang tidak suka dengannya.

Selama ini, banyak sekali beredar kabar yang tak sedap dari Nikita Mirzani, dari orang-orang yang tidak diketahui identitasnya atau musuhnya sendiri.

Lantas, bagaimana Nikita Mirzani menghadapi orang-orang yang tak suka dengan kehidupannya selama ini?

"Gua menganggap mereka bukan hatters. Tapi gua anggap mereka fans fanatik. Itu cara paling asik sekarang, karena ternyata kita harus damai sama diri sendiri," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita 35 tahun itu merasa orang-orang yang membencinya yang ia anggap sebagai fans fanatik, selalu memikirkan dirinya dari bangun tidur sampai mau tidur lagi.

"Gua merasa berterimakasih dengan kelakuan bodohnya itu. Karena berkat mereka, ya sekarang gue bisa kenal sama orang-orang penting," ucapnya.

"Semua ada dampak baiknya juga dengan kelakuan bodoh mereka," sambungnya.

Baca juga: Lebih Dewasa Hadapi Masalah, Nikita Mirzani Akui karena Anak

Janda anak tiga itu menilai orang-orang yang tidak suka dengannya stres dan tak punya pekerjaan, sampai akhirnya membenci dirinya selama ini.

Terlebih orang-orang yang membenci wanita yang akrab disapa Niki itu, tidak senang melihatnya di televisi.

"Jadi mereka mau buat apa terserah, Nikita Mirzani akan tetap jadi Nikita Mirzani. Gua engga peduli setan lah dengan itu," jelasnya.

Awal-awal dibenci orang lain, diakui Nikita Mirzani membuatnya risih. Namun, seiring berjalannya waktu, ia memaklumi hal tersebut dan menjadi candaan saja.

"Mungkin mereka iri, Nikita Mirzani masuk penjara, udah digosipin ini, berantem sama orang yang paling ditakutin di Indonesia udah, tapi kok ga turun-turun. Mungkin mereka jadi gila sendiri," ujar Nikita Mirzani.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved