Breaking News:

Olimpiade 2021

Greysia Polli dan Apriyani Rahayu Sukses Raih Medali Emas, Ibnu Jamil: The Power of Smile

Ibnu Jamil ikut gembira atas keberhasilan Greysia Polli dan Apriyani Rahayu meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 untuk Indonesia.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Ibnu Jamil saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibnu Jamil ikut gembira atas keberhasilan Greysia Polli dan Apriyani Rahayu meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 untuk Indonesia.

Kesuksesan pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia itu, membuat Ibnu Jamil menggoda mereka soal bonus yang akan diperoleh.

Sekadar informasi, atlet Indonesia yang sukses meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020 akan dihadiahi bonus Rp 5 miliar dari pemerintah.

"Selamat atas gold medal olympic nya, bonus menanti!!," ungkap Ibnu Jamil melalui postingannya di Instagram seperti dikutip Tribunnews.com, Senin (2/8/2021).

Baca juga: Greysia-Apriyani Raih Emas Olimpiade Tokyo, Arief Muhammad Hadiahkan Cabang Baso Aci Akang

Ibnu Jamil pun kagum dengan dua atlet badminton tersebut. Sejak awal pertandingan di Olimpiade Tokyo 2020, Greysia dan Apriani terus menebar senyum.

Suami dari Ririn Ekawati itu merasa senyum dan aura positif selalu terpancar tiap kali mereka akan bertanding.

Baca juga: Greysia Polii Persembahkan Medali Emas untuk Indonesia, Agnez Mo Sebut Sahabatnya Terbaik

Baca juga: Luna Maya Histeris Sambut Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

"The power of smile. Dari awal pertandingan kalian selalu senyum dan di situ gue yakin kalian pasti bisa mengalahkan lawan dengan positive vibes, smile, confidence and big excited love it," ungkap Ibnu Jamil.

Ibnu Jamil pun ikut melemparkan pujian kepada pemerintah khususnya Kemenpora karena sudah bisa memberikan kesejahteraan untuk para atlet yang bertanding.

"Terima kasih juga pak menteri @kemenpora untuk segala bentuk perhatianya didunia olahraga kita yang katanya sekarang ini baik gaji dan bonus bisa langsung turun ke atlet nya tanpa potongan disini dan disitu.. jaya selalu olahraga Indonesia," lanjutnya mengakhiri.

Final badminton Olimpiade Tokyo 2020 di kelas ganda putri mempertemukan ganda putri andalan Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu dengan lawan pasangannya China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang menjadi juara pertama Badminton Ganda Putri Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan pasangan China dua set langsung. Greysia/Apriyani menang dengan poin 21-15, 21-15.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved