Breaking News:

Ikut Ajang Miss Supranational 2021 di Polandia, Jihane Almira Persiapkan Diri Selama Setahun

Mahkota Miss Supranational untuk pertama kali diraih sehingga nama Indonesia semakin diperhitungkan di ajang kecantikan internasional

Editor: Eko Sutriyanto
ist
Jihane Almira Chedid 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puteri Indonesia Pariwisata 2020, Jihane Almira Chedid mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational 2021.

Jihan akan mulai karantina pada tanggal 05 Agustus 2021 dan Grand Final pada Sabtu (21/8/2021) di The Parku Strzeleckim Amphitheater di Nowy Sacz, Polandia.

Penyelenggaraan Miss Supranational yang sempat tertunda pada tahun 2020 lalu akibat pandemi Covid 19, kini secara resmi akan dilaksanakan kembali oleh Miss Supranational Organization.

Ajang ini terakhir digelar pada tahun 2019, dan pada saat itu, Puteri Indonesia Pariwisata, Jesica Fitriana Martasari berhasil meraih posisi 2nd runner up.

Jihan mengaku, senang mendapatkan kesempatan untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational 2021.

"Saya optimis dalam dua tahun terakhir, Indonesia masuk dalam jajaran top 5 mengalahkan negara lain yang sudah lama menjadi negara favorit di kontes kecantikan.

Baca juga: Wujudkan Smart City di Indonesia, Wapres: Kewajiban Perguruan Tinggi Sediakan Riset Inovatif

Ia berharap mahkota Miss Supranational untuk pertama kali diraih sehingga nama Indonesia semakin diperhitungkan di ajang kecantikan internasional.

Perempuan yang lahir di Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 4 Februari 2000 ini telah melakukan banyak persiapan.

Tidak ingin kalah dari senior-seniornya yang sudah meraih prestasi membanggakan di Miss Supranational, Jihan pun memiliki tekad yang besar untuk membawa pulang gelar Miss Supranational 2020 ke Indonesia.

Semua persiapan yang dilakukan Jihan selama lebih dari satu tahun lamanya tentu tak lepas dari dukungan penuh Yayasan Puteri Indonesia dan PT Mustika Ratu Tbk.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved