Breaking News:

Terima Teror, Maria Vania Ketakutan karena Dianggap Pacar dan Mau Dicium Fans Fanatik

Beberapa tahun lalu ada penggemarnya seorang pria berasal dari Jawa, nekat mencari tahu dirinya sampai mendapatkan alamat rumahnya di Bandung

instagram/Maria Vania
Presenter Maria Vania 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA - Presenter Maria Vania berbagi cerita tentang pengalaman dirinya dengan penggemar atau masyarakat biasa.

Wajah cantik dan badan yang gemulai, membuat Maria Vania memiliki penggemar yang banyak, khususnya kaum adam.

Di tengah pandemi seperti ini ketika menjalankan aktivitas menggunakan masker, Maria Vania mengakui masih dikenal banyak orang.

Vania menceritakan pengalaman menariknya ketika berada di Bandara, yang ia mendapat bantuan dari petugas setempat.

"Aku di bandara nih, udah telat dan ngantri. eh petugasnya kenal aku, dia bukain jalur khusus buat aku ngebantuin aku," kata Maria Vania dalam channel Youtube Tema Indonesia, dikutip Warta Kota, Senin (2/8/2021).

Baca juga: Respon Mengejutkan Maria Vania Saat Menerima Foto Organ Tubuh Pria di Instagram

Akan tetapi, wanita 29 tahun itu sempat mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan, yakni diburu penggemar fanatiknya.

Vania mengaku, beberapa tahun lalu ada penggemarnya seorang pria berasal dari Jawa, nekat mencari tahu dirinya sampai mendapatkan alamat rumahnya di Bandung, Jawa Barat.

"Dulu sampai ada yg anggap aku pacar dia," ucapnya.

Penggemar tersebut diakui wanita kelahiran Bandung, 16 April 1992 itu sampai mencari tahu alamatnya, dengan menanyakan kepada seluruh followingnya di instagram.

"Ampai ada yg samperin aku ke bandung ke rumah orang tua aku, dia dari jawa mana datang ke bandung naik travel, seniat itu. Empat kali ke rumah aku," jelasnya.

"Dia bilang ke orangtua aku mau ketemu aku. Terus di DM bilang, katanya kalau ketemu aku mau cium dan peluk aku, seram banget," sambungnya.

Maria Vania tak menampik ia sangat risih dengan perlakuan penggemar fanatiknya itu. Sebab, perlakuannya mengganggu kehidupan Vania.

"Aku sempat mau melaporkan ke polisi karena terganggu banget. Tapi ya engga jadi," ujar Maria Vania. (Arie Puji Waluyo/ARI)
 

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved