Breaking News:

Olimpiade 2021

Apresiasi Greysia Polii dan Apriyani, Richard Lee Janjikan Perawatan Kecantikan Gratis Seumur Hidup

Ricard Lee ikut bangga atas prestasi yang telah ditorehkan atlet bulutangkis ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2021.

dr Richard Lee MARS
Kisruh tersebut bermula ketika Richard Lee yang memberikan edukasi lewat YouTube mengenai salah satu produk kecantikan yang dinilai berbahaya. 

Laporan Wartawan Tribunnews com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dokter Richard Lee ikut bangga atas prestasi yang telah ditorehkan atlet bulutangkis ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020.

Melalui akun TikTok yang telah terverifikasi miliknya, Richard mengucapkan terimakasih karena telah membuatnya terharu saat memenangkan pertandingan final.

"Selamat untuk Greysia Polii dan Apriyani kalian luar biasa banget, tadi saya nonton, deg-degan banget, haru luar biasa sekali. Rasanya pengen juga saya memberikan prestasi kepada Bangsa Indonesia tapi enggak bisa dan diwakilkan oleh kalian," kata Richard Lee dalam video yang diunggah di TikTok pada Senin, 2 Agustus 2021 lalu.

Dokter sekaligus YouTuber yang sering mengulas berbagai produk kecantikan ini, memberikan hadiah berupa perawatan gratis seumur hidup untuk Greysia/Apriyani di klinik kecantikan miliknya yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Baca juga: Nantikan Kepulangan Greysia Polii, Agnez Mo Ajak Karaokean

Baca juga: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Bakal Dapat Bonus Rp 500 Juta dari Juragan 99

Hal itu sebagai apresiasi dirinya kepada peraih medali emas pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2021.

"Mungkin ini enggak seberapa, mudah-mudahan kalian berkenan. Saya akan memberikan perawatan gratis untuk kalian berdua di klinik kecantikan Athena di manapun, jumlah apapun, perawatannya bebas apapun juga dan seumur hidup," katanya, dikutip Tribunnews, Selasa (3/8/2021).

Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii Indonesia berpose dengan medali emas bulu tangkis ganda putri mereka pada upacara selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021. (Alexander NEMENOV/AFP)
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii Indonesia berpose dengan medali emas bulu tangkis ganda putri mereka pada upacara selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021. (Alexander NEMENOV/AFP) (AFP/ALEXANDER NEMENOV)

Lebih lanjut, Richard Lee juga telah telah menghubungi Greysia dan Apriyani untuk memberitahu hal ini melalui DM Instagram.

Baca juga: Kisah Perjuangan Greysia Polii di Bulutangkis, Tubuh Paling Kecil Tapi Paling Rajin Latihan Sendiri

Ia berharap hadiah pemberiannya ini dapat diterima dengan baik oleh keduanya.

"Mudah-mudahan kalian fokus mengejar prestasi aja untuk Bangsa Indonesia sedangkan kecantikannya biar jadi urusan saya," tutupnya.

Dari unggahannya itu, Ricard Lee telah mendapatkan like sebanyak 16 ribu pengguna aplikasi TikTok dan 829 komentar di dalamnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved