Breaking News:

Thalita Latief Lega Cerai dari Dennis Lyla, Tak Masalah Kini Berstatus Janda

Thalita Latief resmi menyandang status janda setelah gugatan cerainya terhadap Dennis Lyla dikabulan Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 29 Juli.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Thalita Latief. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Thalita Latief resmi menyandang status janda setelah gugatan cerainya terhadap Dennis Lyla dikabulan Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 29 Juli lalu.

Putusan itu membuat Thalita Latief merasa lega. 

"Aku senang, alhamdulillah perkara ini selesai sampai ke titik ini, aku alhamdulillah lega sekali," kata Thalita Latief.

Baginya, sama sekali tidak masalah menyandang status janda anak satu usai bercerai dari Dennis.

"Karena hidup di negara hukum, status itu penting. Tapi kan hanya status dan sekarang status saya sudah jelas," ucapnya, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/8/2021).

Baca juga: Resmi Bercerai dengan Thalita Latief, Dennis Lyla akan Ajukan Upaya Banding

Baca juga: Pengadilan Minta Thalita Latief Tak Larang Dennis Lyla Bertemu Anak Mereka

Wanita kelahiran Jakarta, 6 Desember 1986 itu merasa tidak ada yang harus dikhawatirkan terhadap dirinya, yang harus meneruskan hidupnya menjadi seorang janda.

"Enggak masalah saya jadi seorang janda, kenapa? Apa salahnya? Ya normal aja perkara judul aja, berubah kemarin berpasangan sekarang sendiri. Kalau dari hati lega banget," jelasnya.

Baca juga: Maklumi Kapasitas Dennis Lyla, Thalita Latief Tak Minta Nafkah dalam Gugatan Cerainya

Thalita Latief memastikan ke depannya, ia menyanggupi menjalani tantangan hidup menjadi seorang ibu dan ayah kepada anak dari pernikahannya dengan Dennis Lyla.

Instagram @thalitalatief @dennislyla
Instagram @thalitalatief @dennislyla (Instagram @thalitalatief @dennislyla)

"Ya saya tetap bekerja buat anak saya, akan menjadi ibu yang baik dan contoh yang baik buat anak saya, bekerja keras, urus anak saya. Jalani aja," ujar Thalita Latief.

Diberitakan sebelumnya, Thalita Latief akhirnya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada 22 Maret 2021 lalu setelah tiga tahun pisah rumah dengan Dennis Lyla.

Selama proses sidang berlangsung, Thalita Latief menceritakan bahwa pernikahannya dengan Dennis Lyla selama 10 tahun diwarnai dengan dugaan KDRT dan perselingkuhan.

Thalita Latief dinikahi Dennis Lyla pada 9 Oktober 2011. Selama 10 tahun berumah tangga, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Rafello Dimitri Rizky. 

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved