Breaking News:

Akui Pernah Jalani Toxic Relationship, Harris Vriza: Like Foto Gal Gadot, Langsung Diputusin

Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube KUY Entertainment yang dipandu oleh Hesti Purwadinata dan Enzy Storia.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Harris Vriza ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/2/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio Mubarak Junior

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Harris Vriza mengaku pernah menjalani toxic relationship.

Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube KUY Entertainment yang dipandu oleh Hesti Purwadinata dan Enzy Storia, belum lama ini.

Awalnya Hesti dan Enzy bertanya pada Harris Vriza, lebih baik pasangan terlalu menurut atau terlalu mengatur.

"Mending yang nurut-nurut aja deh, nggak bikin pusing. Pasti kita semua pernah menjalani hubungan toxic kan," kata Harris dikutip Tribunnews, Rabu (4/8/2021).

"Itu toxic relationship kan namanya kalau yang ngatur-ngatur," imbuhnya kembali.

Baca juga: Pilih Jadi Artis Ketimbang Atlet, Harris Vriza Beberkan Alasannya

Mengenai ini, Harris langsung teringat dengan mantan kekasihnya kala itu. Menurut Harris saat itu ia sempat menjalani hubungan toxic.

Bahkan hanya sekedar nge-like foto Gal Gadot di Instagram, aktor berusia 27 tahun ini langsung diputusin kekasihnya kala itu.

Harris Vriza saat jumpa pers perilisan single terbarunya berjudul
Harris Vriza saat jumpa pers perilisan single terbarunya berjudul "Cinta yang Tak Pantas Dicinta" di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

"Tahu nggak dulu aku pernah diputusin karena apa? Aku dulu pernah diputusin karena nge-like foto Gal Gadot. Karena Gal Gadot itu adalah cewek," cerita Harris kepada Hesti dan Enzy.

Pengakuan Harris itu lantas membuat  Hesti Purwadinata dan Enzy Storia tak percaya, lantaran hanya sekedar menyukai foto artis di sosial media berujung kandasnya hubungan.

Baca juga: Harris Vriza Blak-blakan Ungkap Sisi Buruk Rizky Billar: Arogan dan Temperamental

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved