Breaking News:

Film A Quiet Place Part II, Greenland, dan Trinity of Shadows Hadir Secara Streaming di Indonesia

Film Blockbuster lain yang hadir di Catchplay+, yakni film The Box, dan serial drama kriminal seperti FBI: Most Wanted, Time dan Too Close.

Catchplay+
Sederet film dan serial terbaru yang bisa disaksikan secara streaming di Catchplay+ untuk menemani masa PPKM lanjutan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film "A Quiet Place Part II" dan "Greenland" sudah bisa disaksikan lewat layanan streaming film.

Tak hanya dua itu, serial Trinity of Shadows juga hadir dalam platform Catchplay+.

Film Blockbuster lainnya yang hadir di platform tersebut antara lain adalah film musikal jukebox Korea, The Box, dan serial drama kriminal seperti FBI: Most Wanted, Time dan Too Close.

Deretan tayangan tersebut dihadirkan oleh Catchplay+ untuk menemani masyarakat Indonesia di rumah saja selama masa PPKM.

Baca juga: Ariel Tatum Singgung Komitmen Saat Ceritakan Perannya sebagai Istri di Film Selesai

Baca juga: Marvel Entertainment Ungkap Kaitan Film Terbaru Sang-Chi dengan Iron Man

“Dengan situasi saat ini, kita tak tahu kapan kehidupan bisa kembali normal. Kita perlu menyikapi kondisi ini lebih serius, dan sebisa mungkin membantu yang paling rentan di masyarakat," kata Novy Fadillah Sudradjat selaku Direktur Pemasaran Catchplay+ kepada awak media, Kamis (5/8/2021).

"Saat ini penting sekali kita mengkarantina diri sendiri, guna memastikan kita tak membahayakan diri sendiri atau siapa pun," terangnya.

Novy mengatakan bahwa menjalani kehidupan di rumah saja bukanlah hal yang mudab. Oleh karena itu Catchplay+ mencoba memberikan sedikit hiburan dari tayangan-tayangan special.

"Tinggal di rumah berkepanjangan bisa sangat menyusahkan, tetapi setidaknya kami bisa membantu meringankan mereka yang harus tetap di rumah, dengan menyediakan opsi konten hiburan tanpa henti," ungkap Novy.

"Kita bisa menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga, dan semoga membuat hidup sedikit lebih mudah. Kami berharap dapat memberi hiburan berkualitas tanpa gangguan bagi pelanggan kami di Indonesia, khususnya dalam menghadapi situasi ini," jelasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved