Breaking News:

Bukan Keguguran, Lucinta Luna Sebut Kehamilannya di-Pause Dulu

Kepada Ivan Gunawan, Lucinta Luna mengungkapkan banyak hal, satu di antaranya tentang kabar kehamilannya yang sempat menghebohkan publik.

Grid
Lucinta Luna. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lucinta Luna hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Ivan Gunawan alias Igun, Selasa (10/8/2021).

Pada kesempatan ini, ia mengungkapkan banyak hal, satu di antaranya tentang kabar kehamilannya yang sempat menghebohkan publik.

Kini kabar kehamilan Lucinta Luna sudah jarang terdengar, lantas hal tersebut membuat Ivan Gunawan penasaran.

"Gua udah lama enggak dengar perkembangan kehamilan lo, keguguran katanya?" tanya Igun.

"Nggak keguguran. Jadi kehamilan gue, gue pause dulu," jawab Lucinta Luna yang membuat Igun terkejut.

Baca juga: Ketakutan Lucinta Luna, Meninggal Dunia dalam Keadaan Belum Bertobat

"Maksudnya gue punya embrio frozen, gue simpen lagi ke bank kehamilan tuh bank sperma lagi gitu. Embrio, embrio," imbuhnya lagi.

Mendengar kata sperma, Igun langsung memancing apa maksud dari perkataan Lucinta Luna.

Seperti diketahui, Lucinta Luna adala transgender namun hingga saat ia selalu membantah.

"Di badan loe masih ada sperma nggak?" tanya Igun lagi.

"Kok sperma? Sel telur. Aku bukan sperma, aku wanita. Aku punyanya sel telur. Sel telur gue, gue simpen di bank sperma. Iya gue keluarin lagi tumbuh lah frozen-frozen embrio. Jadi itu bisa embrionya matanya kuning, ijo, hitam, biru. Bulan depan akan aku ambil lagi," jawab Lucinta panik.

Kendati demikian, meskipun statusnya sebagai seorang perempuan selalu diragukan, Lucinta mengaku kalau sang kekasih (Yorsan) selalu percaya kepadanya dan tak bakal menggubris omongan orang lain.

"Papa Yorsan sih fine fine aja. Jadi percaya aja. Dia tuh selalu percaya sama mulut aku nggak tau kenapa. Dia nggak akan percaya sama omongan netizen," jelas Lucinta Luna.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved