Breaking News:

Jerinx Kembali Dilaporkan

Jerinx SID Pulang ke Bali, Statusnya Tetap Tersangka 

Usai menghadiri mediasi di Polda Metro, musisi Jerinx SID kembali pulang ke Bali dengan status tetap tersangka.

WARTA KOTA/WARTA KOTA/NUR ICHSAN
KASUS JERINX DAN ADAM DENI - Jerinx dan Adam Deni tidak menemukan titik temu dalam mediasi yang difasilitasi oleh Polda Metro Jaya, terkait kasus pengancaman, Sabtu (14/8/2021). Secara pribadi Adam Deni telah memaafkan Jerinx namun ia meminta agar proses hukumnya tetap berjalan. Hal ini terungkap dalam jumpa pers yang dipimpin oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. WARTA KOTA/NUR ICHSAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Jerinx SID kembali pulang ke Bali.

Sebelumnya dia hadir di Polda Metro Jaya untuk mediasi dengan Adam Deni.

Hasil dari mediasi tak lantas JerinX SID lepas dari jeratan hukum, status tersangka tetap disandangnya.

Adam Deni bersikukuh tidak mau mencabut laporannya terhadap Jerinx SID, meski telah menerima maaf dari musisi itu. 

"Iya (pulang ke Bali)," kata Jerinx SID usai melakukan mediasi dengan Adam Deni di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (14/8/2021). 

Baca juga: Alasan Adam Deni Ngotot Tutup Pintu Damai dan Tidak Cabut Laporan Terhadap Jerinx SID 

Lantas, apakah bisa Jerinx SID pulang ke Bali dengan status tersangka dugaan pengancaman terhadap Adam Deni

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan bahwa Jerinx SID bisa kembali ke Bali asalkan memenuhi dan hadir setiap pemanggilan penyidik. 

"Dia mau dimanapun, tapi jika dibutuhkan penyidik ya dihadirkan dan itu terjadwal. Jadi nggak ada masalah (kalo balik ke Bali)," ucap Tubagus Ade Hidayat di waktu yang berbeda. 

KASUS JERINX DAN ADAM DENI -  Jerinx dan Adam Deni tidak menemukan titik temu dalam mediasi yang difasilitasi oleh Polda Metro Jaya, terkait kasus pengancaman, Sabtu (14/8/2021). Secara pribadi Adam Deni telah memaafkan Jerinx namun ia meminta agar proses hukumnya tetap berjalan. Hal ini terungkap dalam jumpa pers yang dipimpin oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. WARTA KOTA/NUR ICHSAN
KASUS JERINX DAN ADAM DENI - Jerinx dan Adam Deni tidak menemukan titik temu dalam mediasi yang difasilitasi oleh Polda Metro Jaya, terkait kasus pengancaman, Sabtu (14/8/2021). Secara pribadi Adam Deni telah memaafkan Jerinx namun ia meminta agar proses hukumnya tetap berjalan. Hal ini terungkap dalam jumpa pers yang dipimpin oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. WARTA KOTA/NUR ICHSAN (WARTA KOTA/WARTA KOTA/NUR ICHSAN)

Tubagus menambahkan, selama menjalani proses hukum, Jerinx SID kooperatif meski hadir dalam pemanggilan kedua, serta tidak menghilangkan barang bukti. 

"Terakhir dia (Jerinx) mengakui perbuatannya itu salah dan sudah meminta maaf walau proses hukum tetap jalan tanpa adanya penahanan," ujar Tubagus Adi Hidayat. 

Diberitakan sebelumnya, Adam Deni melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya, 10 Juli 2021 lalu atas kasus dugaan pengancaman. 

Laporan Adam Deni terhadap Jerinx SID diterima petugas, dengan nomor laporan LP/B/3425/VII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA atas kasus dugaan pengancaman di media sosial. 

Baca juga: Mediasi 2 Jam di Polda Metro, Jerinx Sebut Terjadi Proses Saling Memaafkan

Adam Deni merasa kehidupannya terancam, usai dirinya menerima ancaman dari Jerinx SID.

Amarah Jerinx kepada Deni, karena ia menuduh Deni menghilangkan akun instagramnya. 

Adam Deni mengaku selain menerima ancaman, ia juga diduga mendapatkan caci maki oleh Jerinx SID. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved