Breaking News:

Raul Lemos Kirim Kado Spesial Untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Kado istimewa itu terkait keberhasilan kolaborasi Atta Halilintar, Aurel, dan Krisdayanti untuk lagu "This Is Indonesia".

Youtube AH
Krisdayanti, Aurel, dan Atta Halilintar. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raul Lemos memberi kado spesial untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Hal ini diketahui dari vlog terbaru milik Atta Halilintar.

Di situ diperlihatkan, Raul Lemos mengirim rangkaian bunga tulip dalam vas, untuk keberhasilan Atta dan Aurel, serta sang Istri, Krisdayanti, dalam proyek kolaborasi mereka di lagu "This Is Indonesia".

Baru-baru ini Atta merilis lagu berjudul This Is Indonesia yang merupakan proyek kolaborasi bersama Aurel Hermansyah, Krisdayanti (KD), Lenggogeni Faruk dan DJ BEAUZ.

Keberhasilan Atta dan yang lainnya dalam proyek kolaborasi tersebut menghasilkan banyak ucapan selamat, di antaranya Raul Lemos.

Atta memamerkan kado spesial dari suami KD itu dalam vlognya. Atta pun menyampaikan terima kasih serta pesan untuk mertuanya tersebut.

Baca juga: Kangen Raul Lemos, Ini yang Dilakukan Krisdayanti Mengatasi Perasaan Itu

Baca juga: Pertama Kali Video Call Raul Lemos, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Minta Restu Rilis Lagu Baru

"Ini dari Om Raul dan mimi (KD).  Makasih ya Om Raul, semoga Om Raul sehat dan terus menjadi pemimpin keluarga yang hebat," ucap Atta Halilintar di vlognya, Rabu (18/8/2021).

Bukan hanya kiriman dari Raul Lemos, Atta mengatakan di rumahnya juga dipenuhi kiriman bunga sebagai ucapan selamat atas keberhasilan lagu kolaborasi tersebut yang kini lagu itu menduduki trending 1 di YouTube.

"Gak tau kenapa ya guys, kalau aku, bunga itu gak usah terlalu banyak, segini aja udah cukup, kalau kemarin bisa banyak bunga, satu rumah isinya bunga, wuaduh," cerita Atta. 

Baca juga: Atta Halilintar Rilis Lagu This Is Indonesia Bareng Krisdayanti & Aurel: Baru 30 Menit Udah Trending

"Tapi ini bukti banyak orang yang cinta dan saling sayang dan semoga ini menjadi persatuan Indonesia di lagu This Is Indonesia," katanya lagi.

Bagi YouTuber nomor satu di Asia Tenggara ini, proyek kolaborasinya itu adalah kado terbaik untuk Indonesia di Hari Kemerdekaan.

Atta pun berharap masyarakat Indonesia menikmati dan mengapresiasi lagu kolaborasinya itu.

"I love you guys, kita doakan yang terbaik untuk lagu ini, terima kasih atas apresiasi terbesar di seluruh masyarakat Indonesia yang mendoakan dan mendukung ," ujar Atta.

"Ini adalah salah satu kado terbaikku untuk Indonesia istriku, bersama mimi KD, bersama DJ Bouz, bersama mamaku, ibu Lenggogeni Faruk, pokoknya all the best untuk semuanya, semoga karya kami bisa dinikmati oleh masyarakat dan meningkatkan jiwa nasionalisme kita," pungkas Atta.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved