Breaking News:

Cinta Laura Terbiasa Tepat Waktu, Meniru Cara Orang-orang Sukses

Artis Cinta Laura mengaku jika dirinya punya kebiasaan sejak dulu yang tidak bisa dihilangkan. Yaitu selalu tepat waktu.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Cinta Laura berpose usai merilis lagu Caliente di kantor Sony Music Indonesia di Jakarta, Jumat (22/11/2019). Setelah merilis Vida pada pertengahan Juli lalu, Cinta Laura kembali mengeluarkan lagu teranyarnya, Caliente. Lagu tersebut merupakan lagu pertama yang ditulis sendiri oleh Cinta di sepanjang perjalanan karier bermusiknya. Selain itu, debut lagu ini rencananya akan dinyanyikan secara langsung pada sebuah acara di Korea Selatan. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Cinta Laura mengaku jika dirinya punya kebiasaan sejak dulu yang tidak bisa dihilangkan. Yaitu selalu tepat waktu.

Prinsip itu sudah dimiliki oleh Cinta Laura sejak ia kecil. Artis blasteran Indonesia-Jerman ini mengungkapkan jika kebiasaan ini mungkin datang saat dirinya tinggal di Jerman.

Baca juga: Cinta Laura Merasa Lelah Jadi Perfeksionis, Begini Caranya Mengatasi

Baca juga: Pada Boy William, Cinta Laura Blak-blakan soal Kekayaannya: Aku Punya Uang Cukup untuk Hidup Nyaman

"Orang Jerman memang dikenal bahwa prinsip kita adalah kita sangat sangat disiplin, sangat teratur hidupnya, dan sangat reliable," ungkapnya pada kanal YouTube CURHAT Bang Denny Sumargo, dikutip Tribunnews, Kamis (19/8/2021).

Cinta Laura menyebut jika dirinya adalah sosok yang kritis dan selalu mempertanyakan apa pun. Namun untuk soal tepat waktu, Cinta tidak ingin berdebat soal ini.

Cinta Laura dalam YouTube Gritte Agatha
Cinta Laura dalam YouTube Gritte Agatha (youtube)

Menurut Cinta Laura, ia bersama sang ayah percaya jika orang yang sukses selalu tepat waktu.

"Karena aku percaya orang yang sukses, orang-orang yang maju biasanya adalah orang yang tepat waktu. Meskipun ini bukan formula sukses yang pasti, tapi biasanya mereka memang tepat waktu," katanya lagi.

Di sisi lain, dengan dirinya bisa menghargai waktu, maka Cinta Laura berharap orang lain akan berpikiran yang serupa. Juga menghargai waktu untuknya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved